Selasa, November 29, 2022

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12 Play Indonesia

Techbiz.id – Tancap gas, Infinix kembali menghadirkan Infinix Hot 12 Play. Berikut harga dan spesifikasi dari Infinix Hot 12 Play di Indonesia.

Membawa DNA ‘Play’ Series, Infinix Hot 12 Play hadir sebagai varian terjangkau dari Infinix Hot 12 sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Infinix Hot 12 Play berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12 Play

Desain

Desain Infinix Hot 12 Play masih sama seperti Infinix Hot 12. Sehingga perangkat ini pun memiliki ketebalan dan bobot yang sama, yakni 8,3mm dan 195 gram.

Perangkat ini tersedia dalam empat warna, mencakup Horizon Blue, Daylight Green, Champagne Gold, dan Racing Black.

Layar

Hadir dengan tagar ‘Layar Luas’, Infinix Hot 12 Play menyuguhkan layar berukuran 6,82 inci dengan panel IPS HD+ yang memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Kamera

Untuk aspek fotografinya, Infinix memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan komposisi kamera utama 13 MP dipadu bersama kamera 2 MP dan AI Lens.

Sementara di bagian depannya, Infinix Hot 12 Play mengemas kamera selfie 8 MP. Namun, keduanya sudah mampu merekam video hingga 1080P 30fps.

harga dan spesifikasi Infinix Hot 12 Play, Infinix Hot 12 Play

Performa

Diposisikan sebagai ponsel gaming entry-level, Infinix Hot 12 Play ini ditenagai chipset octa-core dengan frekuensi maksimum hingga 2,3GHz.

Masih aspek performa, Infinix melengkapinya dengan RAM 4GB yang bisa diperluas menjadi 7GB berkat fitur Extended RAM. Sementara penyimpanan internalnya seluas 128GB.

Pengguna juga masih bisa memperluas kapasitas penyimpanan internal dengan kartu microSD hingga 512GB.

Baca juga:

Baterai

Aspek daya menjadi salah satu nilai jual Infinix Hot 12 Play. Hal ini karena ponsel Infinix baru itu sudah didukung dengan baterai berkapasitas 6000mAh.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Infinix Hot 12 Play dijual dengan harga Rp 1,899 juta. Perangkat ini sudah bisa didapatkan di toko resmi rekanan Infinix baik secara online maupun offline.

Infinix juga membagikan bonus tambahan berupa tumbler eksklusif, untuk mereka yang memberikan review terbaiknya.

Itulah harga dan spesifikasi ponsel Infinix terbaru di Indonesia, tertarik untuk membelinya?

Terkait

Artikel Terkait

DANA Implementasikan QRIS TTS

Techbiz.id - Bank Indonesia bersama Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah meresmikan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai...