Kamis, Desember 8, 2022

Dijual Cuma Rp2 Jutaan, OPPO A57 Banyak Peningkatan

Techbiz.id – OPPO A57 resmi melenggang di pasar Indonesia setelah diluncurkan secara daring melalui platform OBS (OPPO Brand Store) Virtual yang terdapat di aplikasi Tiktok.

Menjadi suksesor dari perangkat sebelumnya, OPPO A57 menawarkan berbagai peningkatan dari seri OPPO A55 yang cukup laris di pasaran.

“OPPO A57 hadir membawa berbagai peningkatan perangkat keras dan fitur, yang pasti pada perangkat ini kami berupaya untuk mewujudkan seluruh keinginan pengguna lini seri A5 sebelumnya” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Aryo, peningkatan paling signifikan terlihat pada sisi desain, dengan menganut gaya rerto modern berbingkai datar, membuat smartphone ini membawa desain paling keren di kelasnya, apalagi dengan berbagai teknologi “yang pertama kali” diterapkan pada lini seri ini.

“Kami sangat percaya bahwa OPPO A57 akan mudah diterima konsumen Indonesia dan dapat mengungguli pesaing di kelas yang sama,” imbuh Aryo.

OPPO A57 hadir dengan berbagai predikat “yang pertama” di lini seri A5. Diantaranya, perangkat ini menjadi yang pertama menggunakan desain retro modern dengan finishing OPPO Glow.

Baca juga:

OPPO A57 sudah tersedia secara nasional Dan dapat dibeli scara daring pada aplikasi OPPO Store yang teradapat pada smartphone OPPO, OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka dan Titktok shopping pada akun resmi OPPO Store Indonesia.

OPPO A57 juga tersedia luring pada OPPO Store dan juga toko – toko yang menjual smartphone resmi OPPO. OPPO A57 tersedia dalam dua pilihan warna glowing green dan glowing black dengan desain OPPO Glow.

OPPO A57 dijual dengan harga Rp 2.399.000 dengan cashback senilai 100 ribu rupiah apabila melakukan pembelian bundling dengan perlindungan OPPO Care.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...