Kamis, Desember 8, 2022

Kerjasama Blibli dengan Mitratani Perkuat Rantai Pasokan Pangan

Techbiz.id – Mempertegas dukungan dalam mengembangkan potensi bisnis lokal, Blibli menjalin kerjasama dengan PT Mitratani Dua Tujuh (Mitratani) melalui pembukaan laman official store terkait, untuk pemasaran merek-merek andalannya secara online.

Menurut Head of Branch Blibli Surabaya, Didi Tjandra, kerjasama dengan Mitratani ini dalam memperkuat rantai pasokan pangan berkualitas dan melalui solusi omnichannel, Blibli bisa mendorong perluasan cakupan pasar atas berbagai hasil pertanian lokal.

“Dengan pengelolaan berdaya jual tinggi, Blibli optimis produk-produk berkualitas ekspor dari Mitratani dapat mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan atas berbagai pangan unggul,” jelasnya

Melalui kanal Blibli, Mitratani memasarkan beragam produk mulai dari edamame, okra, C’Mame, hingga Jusme. Kerjasama dengan perusahaan agribisnis yang berbasis di Jember, Jawa Timur sekaligus memperkuat strategi omnichannel Blibli, melalui keunggulan sistem logistik Mitratani yang menjamin berbagai produk segar dan frozen food tetap terjaga kualitasnya hingga ke tangan konsumen.

Baca juga:

Sementara dari Mitratani, sinergi terkait merupakan sebuah terobosan baru dalam memasarkan produk mereka secara online, di mana konsumen dapat kapanpun melakukan pembelian secara mudah, aman, dan nyaman melalui layar smartphone.

“Kami berharap kerjasama dengan Blibli dapat membantu Mitratani mengembangkan pasar lokal seluas-luasnya melalui diversifikasi produk dan sistem penjualan,” ujar Arif Suhariadi, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh.

Sementara itu, merayakan pembukaan official store terkait di aplikasi dan situs resmi Blibli, terdapat promo gratis ongkos kirim serta potongan ongkos kirim hingga Rp20.000 untuk pembelanjaan produk-produk Mitratani senilai minimal Rp50.000.

Ke depannya juga akan dihadirkan lebih banyak promo dan cashback menarik untuk periode-periode tertentu yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

“Khusus di wilayah Surabaya dan sekitarnya, tersedia layanan 2 jam pasti sampai untuk setiap pembelian produk segar ataupun frozen dari official store Mitratani, yang berlaku segera setelah pembayaran diterima,” tutup Didi.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...