Sabtu, April 20, 2024

Mau Lebih Produktif dengan OPPO Reno8 5G? Lakukan Ini!

Techbiz.id – Kehadiran OPPO Reno8 Series diyakini akan membuka berbagai peluang kreativitas bagi penggunanya. Dengan perangkat yang dimilikinya, pengguna OPPO Reno8 5G dapat melakukan banyak hal yang produktif.

Terlebih Reno8 5G memang ditujukan bagi pengguna eksekutif, pekerja kantoran dan pemiik bisnis yang membutuhkan smartphone sebagai prestise dan status.

OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 5G juga sangat cocok bagi pengguna yang mengutamakan nilai sebuah produk di atas merek. Pengguna yang menggunakan smartphone untuk kelancaran komunikasi dan mengambil gamar yang baik sangat cocok untuk meminang salah satu smartphone Reno8 series ini.

Agar lebih produktif dengan smartphone Reno8 5G, kalian bisa memanfaatkan fitur Multi Screen Connect untuk terhubung dengan tablet ataupun PC berbasis Windows 10 atau Windows 11.

Sesuai dengan namanya, dengan mengaktifkan fitur ini, baik layar PC atau pun tablet bisa berfungsi menjadi layar ponsel. Kalian bisa melakukan aktivitas menggunakan ponsel di layar PC atau tablet.

multi screen connect Reno8 5G

Dengan fitur Multi Screen Connect, pengguna OPPO Reno8 5G bisa mentransfer file, baik dari smartphone ke PC atau sebaliknya. Kalian juga bisa mengedit dokumen yang ada di ponsel dari PC.

Selain itu kalian juga bisa menerima notifikasi yang masuk ke ponsel di PC. Bahkan kalian bisa mengintrol ponsel Reno8 5G kalian dari tablet.

Cara menggunakan fitur multi screen connect

Untuk menggunakan fitur ini kalian cukup mengakses ‘Pengaturan’ pada ponsel, kemudian pilih Connection & Sharing. Setelah itu pilih Multi-Screen Connect dan aktifkan.

Untuk menyambunngkan perangkat OPPO Reno8 5G ke PC, kalian harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Multi-Screen Connect di link ini. Lanagkah selanjutnya ikuti saja instruksi yang diberikan.

Cukup gampang bukan? Nantikan tips-tips bermanfaat lainnya dari Techbiz Indonesia

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...