Minggu, Januari 29, 2023

EcoFlow DELTA 2 Tawarkan Generator Listrik Berbasis Baterai

Techbiz.id – EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan meluncurkan secara global salah satu generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terbaru mereka, EcoFlow DELTA 2.

EcoFlow DELTA 2 dilengkapi dengan teknologi paten X-steam yang memberikan proses pengisian daya tercepat, dari 0% hingga 80% hanya dalam 50 menit. Dengan kapasitas daya yang tepat, Anda tetap bisa menyalakan perangkat seperti smartphone, laptop, bahkan kulkas di rumah. EcoFlow DELTA 2 dapat menjadi solusi terbaik bagi sebagian besar konsumen.

Memiliki desain inovatif dan teknologi yang dipatenkan, EcoFlow DELTA 2 dapat memberikan kapasitas daya paling besar dalam ukuran yang lebih ringkas. Dengan berat hanya 12kg, pengguna dapat membawanya ke mana saja, alias mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Atau bahkan membawanya untuk aktivitas luar ruangan seperti berkemah, memberikan daya yang cukup untuk sebagian besar gadget dan peralatan penting.

Generator dari EcoFlow ini juga dapat bertindak sebagai sumber daya listrik darurat alias EPS (Emergency Power Supply) dengan waktu peralihan daya instan. Ini sangat ideal untuk gadget penting seperti komputer yang harus terus menyala selama pemadaman listrik terjadi tiba-tiba. Dengan begitu, pengguna dapat tetap bekerja dari rumah tanpa harus menunggu perbaikan pemadaman listrik yang biasanya memakan waktu berjam-jam.

Selain untuk penggunaan di rumah, generator listrik ini juga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan alias outdoor. Ingin pergi berkemah atau membawa karavan ke suatu tempat tanpa jaringan listrik? Generator berbasis baterai portabel terbaru dari EcoFlow ini bisa ditambah kapasitasnya, untuk mendukung banyak jenis aktivitas. DELTA 2 dapat digabungkan dengan baterai ekstra, cocok untuk perjalanan berkemah yang lebih jauh, yang cukup untuk mendukung berbagai macam gadget dan peralatan elektronik lainnya. 

EcoFlow DELTA 2 juga menggunakan baterai jenis LFP (lithium ferro-phosphate) terbaru yang lebih tahan lama—dalam siklus penggunaan harian dalam kurun waktu 10 tahun, kapasitas baterai tetap mencapai kisaran 80% dari kapasitas aslinya. Solusi ini menawarkan siklus baterai enam kali lebih lama dari rata-rata kompetitor di industri, yang membuat produk lebih ramah lingkungan.

Keunggulan lain dari DELTA 2 terbaru adalah opsi untuk menyambungkan perangkat ke panel surya portabel, dengan input hingga 500W untuk mengisi daya dari mana saja dalam waktu 3 jam. Dengan begitu, DELTA 2 dapat menghasilkan energi hijau secara mudah, mendukung pesan sustainability alias produk berkelanjutan.

Investasi Jangka Panjang

Dua tahun terakhir bisa dibilang merupakan waktu yang paling tidak terduga bagi masyarakat. Kini dengan situasi yang sudah lebih terkendali, mulai disarankan untuk berinvestasi pada sesuatu yang berkelanjutan dan dapat membantu dalam jangka panjang. EcoFlow DELTA 2 bisa menjadi pilihan yang sempurna baik untuk pemilik pembangkit listrik portabel pertama kali, atau mereka yang ingin melakukan upgrade dari seri sebelumnya.

Dengan siklus baterai yang lebih panjang, kemampuan yang dapat ditingkatkan lewat baterai & panel surya tambahan, serta pengendalian mudah lewat kompatibilitas smartphone, EcoFlow DELTA 2 akan cocok untuk berbagai jenis konsumen. Ingin tahu lebih banyak tentang produk terbaru dari EcoFlow satu ini? Di Indonesia, EcoFlow DELTA 2 akan dihadirkan pada 19 Desember 2022 mendatang di Official Store Tokopedia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...