Kamis, April 18, 2024

Muncul di 2023 PMPL ID Spring, realme C55 Tawarkan Desain Sunshower

Techbiz.id – Di hari terakhir gelaran PMPL ID SPRING, realme memamerkan realme C55, smartphone hadir dengan desain bertajuk Sunshower Color. Untuk kali pertama realme C55 pun terlihat di publik.

Smartphone tersebut hadir dengan desain dan warna yang trendi. realme C55 tampak meneruskan konsep desain yang senada dengan Boundless Sea di realme C33, merujuk pada inspirasi desain dan visual dari alam yang dibawa ke desain industrial.

Lanjut membahas desain dari smartphone terbaru yang muncul tersebut, bagian belakang realme C55 terlihat hadir dengan tekstur jajaran garis mikroskopik vertikal. Kehadiran tekstur ini memberikan visual layaknya garis vertikal dari tetesan hujan. Diperkaya dengan warna kombinasi warna cerah, menciptakan efek seperti ‘sunshower’ yang berikan perasaan positif kepada siapa pun yang memandangnya.

Sebagai C series pertama yang tampil di PMPL, realme melalui realme C55 menunjukkan keseriusannya dalam dunia gaming. realme C55 dengan desain Sunshower memiliki spesifikasi yang lebih menarik dari sebelumnya sehingga pantas untuk ditunggu.

Hal tersebut turut mengisyaratkan bahwa realme C Series akan naik ke level yang lebih tinggi dan lebih powerful untuk menjadi smartphone Champion di segmennya. Bukan tidak mungkin pula realme C55 akan membawa berbagai fitur terdepan dalam segmennya, yang akan memberikan pengalaman pengguna lebih baik dari yang pernah dibayangkan sebelumnya melalui lebih banyak lompatan fitur-fitur lebih canggih di C Series.

Mari kita tunggu kelanjutan informasi kehadiran smartphone Champion yang akan datang dari realme lewat realme C55 di Tanah Air di kanal Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...