Rabu, September 27, 2023

Paket Internet IndiHome Kini Gratis Akses Netflix

Techbiz.id – IndiHome sebagai salah satu provider internet yang menyediakan berbagai macam layanan OTT seperti Netflix dalam paket yang ditawarkannya.

Seperti diketahui, berlangganan layanan OTT seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan Hulu, sudah menjadi salah satu kebutuhan, terlebih lagi dengan kemudahannya untuk diakses melalui smartphone dan laptop.

Bekerja sama secara resmi dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV, menempatkan IndiHome sebagai satu-satunya internet service provider (ISP) dengan OTT dan 262 Channel terbanyak dibanding dengan ISP lain.

Bagi Anda yang hobi nonton film, drama, dan anime, kami bisa merekomendasikan Paket
IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai paket IndiHome OTT terbaik.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You dan ratusan film dan serial lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Netflix Originals, bonus ratusan channel TV bahkan gratis nelpon ratusan menit dengan harga termurah Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps.

Selain menghadirkan OTT lokal dan global, IndiHome memanjakan pelanggannya dengan banyak program dalam berbagai paket dan ratusan channel TV sesuai kebutuhan pelanggan.

Juga serial TV populer RCTI, MNC TV dan GTV mudah dan sempurna untuk ditonton. Bagi pecinta olahraga, IndiHome menghadirkan video OTT di Vidio.com dan menayangkan konten Liga Inggris dan Piala Dunia.

Terakhir, IndiHome selaku anak usaha Telkom Indonesia juga memperkenalkan GAMEQOO yang bisa di-install dari Usee Apps Store. GAMEQOO adalah cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.

Untuk melihat paket lengkap OTT IndiHome, Anda bisa mengunjungi website IndiHome dan cek harga paket internet IndiHome dari Telkom Indonesia secara detail.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...