Kamis, Februari 22, 2024

ANKER 552, Hub Berbasis USB-C dengan Sembilan Koneksi

Techbiz.id – Anker menghadirkan ANKER 552, sebuah hub berbasis USB-C yang berfungsi sebagai perluasan dari konektivitas laptop yang cenderung terbatas.

Ada sembilan koneksi yang hadir di sekujur tubuh ANKER 552. Yakni dua buah USB 2.0, USB-C 3.2 Gen 1, pembaca alias reader kartu SD dan micro SD, satu buah USB-A 3.2 Gen 1, HDMI 1.4 serta sebuah input USB-C dengan Power Delivery.

ANKER 552 juga memiliki fitur pengisian cepat yang jamak ditemukan di peranti cerdas saat ini. Lewat USB-C dengan Power Delivery, total daya 100W (dikurangi 15W untuk kinerja hub), perangkat yang terhubung pun akan terisi dengan cepat, stabil dan aman.

“Jadi selama bekerja, Anda bisa sambil mengisi daya baterai ponsel dan ketika selesai, ponsel sudah dalam kondisi penuh untuk menunjang aktivitas mobile Anda,” ungkap Ridwan.

Sementara lewat port HDMI, Anda juga bisa mentransmisikan layar laptop ke monitor hingga resolusi 4K. Opsi HDMI ini juga ideal untuk para gamer maupun para atlet eSports yang kehadirannya semakin diakui, alih-alih bermain di layar yang kecil.

Tidak hanya transfer daya dan berguna sebagai port untuk HDMI, Anker 552 juga mumpuni untuk pengiriman dan transfer data dengan jumlah besar. Melalui media transfer USB A dan C yang diklaim mampu mengirimkan data sebesar 5GB per second. 

ANKER 552 USB Hub bisa ditebus dengan harga Rp2,5 juta di berbagai kanal online resmi ANKER Indonesia baik melalui Tokopedia atau  Shopee. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...