Rabu, Oktober 23, 2024

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id – Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 nanti.

Program yang diberi nama “The Best is Coming” ini akan menjadi saat yang terbaik bagi konsumen untuk memiliki produk terbaik dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

The Best is Coming djelaskan lahir dari pemikiran bahwa 2020 adalah tahun yang penuh tantangan karena pandemi dimana banyak anak muda yang harus menahan diri dari rencana awal. Banyak kabar tidak menyenangkan yang bermunculan sepanjang tahun 2020, namun kabar baik perlahan mulai juga bermunculan.

Baca juga: Realme Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 888

Untuk itu, realme membagikan pesan “The Best is Coming” agar anak muda selalu berpikir positif dan dapat memiliki harapan yang terbaik untuk tahun yang akan datang. realme juga percaya bahwa anak muda dengan mindset yang positif dalam menyambut tahun baru akan membawa pengaruh besar ketika menggapai impian mereka di tahun baru.

“realme ingin mengajak anak muda untuk memiliki mindset positif terhadap tahun baru 2021 karena kami tahu betapa sulitnya tahun ini. Oleh karena itu, kami mengadakan 12.12 realme Carnival dengan tema “The Best is Coming”” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

The Best is Coming

Lebih lanjut, di Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival akan memberikan harga terbaik untuk jajaran smartphone dan AIoT kami melalui mitra e-commerce dan lama resmi realme. Selain itu juga realme telah menyiapkan kejutan besar untuk anak muda yang membeli produk realme secara offline.

Mulai hari ini juga, realme 7 dan realme 7 Pro akan memberikan potongan harga sebesar Rp400 ribu sehingga masing-masing produk akan dibanderol menjadi Rp3.699.000 dan Rp4.599.000. Untuk pembelian realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro secara offline akan mendapatkan gratis realme Buds Classic di realme Stores seluruh Indonesia.

Program 12.12 realme Carnival untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 akan menawarkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang dapat digunakan untuk anak muda untuk membeli produk realme. Pada 12.12 realme Carnival, realme akan mengadakan crazy flash sale pada waktu tertentu untuk berbagai produk andalan dari realme.

Nantikan juga harga spesial untuk realme narzo 20, realme narzo 20 Pro, realme C15, realme C11 dan realme 6 Pro. Untuk itu, pantau terus 12.12 realme Carnival The Best is Coming.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...