Rabu, Mei 1, 2024

Layar Lebih Besar, realme Band 2 Dijual Rp 500 Ribu

Techbiz.id – Selain memperkenalkan rangkaian smartphone barunya, realme juga merilis realme Band 2. Generasi kedua dari realme Band ini membawa peningkatan besar, terutama segi tampilan.

realme Band 2 kali ini memiliki layar TFT-LCD seluas 1,4 inci dan resolusi 167×320 piksel. Perangkat AIoT ini dapat memancarkan kecerahan hingga 500nits.

Dengan kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi, Smart Band mampu menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan visual yang jelas walau di bawah sinar matahari.

Baca juga: Bawa Performa Gaming, Ini Harga realme Narzo 50A dan Narzo 50i

Smart band ini dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam penuh dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang serta fitur baru, Analisis Kualitas Tidur.

Salah satu peningkatan penting adalah adanya proteksi air. realme telah meningkatkan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM. Dengan demikian, pengguna dapat berenang tanpa harus melepasnya.

Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. Generasi kedua realme Band kini menawarkan baterai 204mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme Band 2 akan dijual dengan harga Rp499.000. Khusus periode flash sale realme 11.11 SALEbration, perangkat akan dibanderol menjadi Rp449.000 di realme.com dan Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...