Selasa, April 30, 2024

Inikah Wujud Realme 9 Pro Series yang Bakal Dirilis?

Techbiz.id – Baru-baru ini bocoran mengenai Realme 9 Pro dan 9 Pro+ terus bergulir. Informasi terbaru berhasil mengungkap wujud dari kedua ponsel Realme tersebut.

Wujud ini pertama kali diungkap oleh @OnLeaks dan Smartprix. Adapun Realme 9 Pro dan 9 Pro+ tampil dalam berbagai warna, yakni Aurora Gren, Sunrise Blue dan Midnight Black.

Dari segi spesifikasi, Realme 9 Pro akan mengemas layar AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Perangkat ini memiliki lubang di bagian kiri atas untuk kamera selfie 16 MP, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Sektor performanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 SoC. Realme 9 Pro diperkirakan hadir dalam dua opsi RAM (6GB/8GB) dan membawa penyimpanan maksimal 128GB.

Lebih lanjut, perangkat akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama 64 MP, baterai 5.000 mAh, dan pengisian cepat 33W.

Sementara, versi Pro+ kemungkinan membawa baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian 65W. Untuk performa, Realme 9 Pro+ mengusung prosesor Dimensity 920.

Baca juga: Gelar Realme Payday, HP Realme Diskon Hingga 40%

Untuk layar model Pro+ bakal mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,43 inch dengan refresh rate 90Hz. Bodi belakangnya membawa tiga kamera dengan sensor utama 50 MP.

Kendati demikian, belum diketahui kapan kedua ponsel ini akan meluncur, termasuk negara mana yang akan dituju. Namun, India menjadi salah satu kandidat kuat tempat Realme 9 Pro Series meluncur.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...