Selasa, April 30, 2024

4 Fitur Gaming di Galaxy A31

Techbiz.id – Samsung Galaxy A31 menghadirkan berbagai fitur awesome yang mendukung kebutuhan gamer dan content creator.

Lalu, fitur apa saja yang dimiliki oleh Galaxy A31 hingga bisa menjadi pilihan sebagai daily driver para gamers?

4 fitur gaming di Galaxy A31:

Prosesor Kuat

Galaxy A31 dibekali prosesor MediaTek Helio P65 yang didesain untuk meningkatkan performa smartphone, salah satunya untuk live gaming.

AI Gaming Booster

Galaxy A31 dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster, yang bisa memblok notifikasi ketika diaktifkan untuk menghindari adanya gangguan saat bermain.

AI Gaming Booster juga memiliki kemampuan untuk memberikan efisiensi kinerja saat pengguna sedang bermain games dan juga fitur lain yang bisa memberikan kenyamanan bagi para gamers seperti mengecek status baterai dan suhu serta fungsi chat dalam discord.

Screen Recording

Melalui front camera 20 MP dan fitur opsi screen recording, Galaxy A31 memungkinkan pengguna untuk merekam aksi mereka secara menyeluruh dengan wajah pengguna yang akan tampil pada layar melalui kamera depan.

Desain Nyaman dan Layar Luas

Galaxy A31 menghadirkan layar luas 6.4 inci yang didukung panel Super AMOLED untuk kenyamanan visual bermain live gaming dikondisi cahaya terang maupun redup.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...