Selasa, April 30, 2024

Catat Brand Value Senilai USD89 Juta, Smartfren Masuk Top 100 Valuable Brand

Techbiz.id – Smartfren mencatatkan brand value senilai USD 89 juta dengan peringkat AA- dan perubahan brand value sebesar 22,6%.

Dengan pencapaian tersebut Smartfren berhasil masuk ke dalam Top 100 Valuable Brand dalam The 10th Brand Finance Indonesia Most Valueable Brands Award. Smartfren tercatat di nomor 66 dari 100 brand terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh konsultan merek terkemuka, yaitu Brand Finance berdasarkan survey terhadap kinerja dan kekuatan relative berbagai merek di Indonesia maupun luar negeri. Dari survey tersebut, Smartfren termasuk ke dalam salah satu merek paling berharga di Indonesia.

“Penghargaan ini jadi tolak ukur dan inspirasi bagi kami dalam mengelola kinerja sekaligus brand perusahaan. Sudah merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pelanggan,” ungkap Merza Fachys, President Director Smartfren.

Smartfren saat ini mengoperasikan lebih dari 43.000 base transceiver station (BTS), dan seluruhnya menggunakan teknologi 4G. BTS tersebut tersebar di lebih dari 220 kota dan kabutapen di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pada Q2 2022, Smartfren mencatatkan sebanyak lebih dari 34,7 juta pelanggan.

Setiap tahun, konsultan penilaian merek terkemuka Brand Finance menguji 5.000 merek terbesar di dunia, dan menerbitkan sekitar 100 laporan, memberi peringkat merek di semua sektor dan negara. 100 merek paling berharga dan terkuat di Indonesia masuk dalam peringkat tahunan Brand Finance Indonesia 100.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...