Sabtu, Oktober 26, 2024

Rack Server Terbaru Asus Tingkatkan Efisiensi Kerja

Techbiz.id – Rack server Asus RS720-E9-RS24-E kini mendukung Intel Select Solutions untuk Microsoft Azure Stack HCI.

Dengan demikian pengguna bisa menyederhanakan pemilihan solusi Windows Server hyper converged infrastructure (HCI) dan menyediakan peningkatan efisiensi serta kinerja.

Para developer dapat membangun aplikasi menggunakan toolset Azure yang sudah dikenal dan menyeimbangkan kontrol penyebaran di tempat dengan kelincahan cloud mengguakan Azure Stack.

Dengan dukungan untuk teknologi memori persisten Intel Optane yang inovatif, rack server ini memberi bisnis kombinasi unik penyimpanan yang terjangkau, kapasitas tinggi, dan dukungan untuk kegigihan data.

Baca juga: Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

Intel Select Solutions adalah hardware dan software stack yang telah terverifikasi yang dioptimalkan untuk beban kerja spesifik lintas komputasi, penyimpanan dan jaringan.

Azure Stack HCI menggunakan server standar industri dengan drive yang terpasang secara lokal untuk membuat penyimpanan yang ditentukan software dengan ketersediaan tinggi dan sangat skalabel dengan sebagian kecil dari biaya array SAN atau NAS tradisional.

Arsitekturnya yang konvergen atau hyper konvergensi secara radikal menyederhanakan pengadaan dan penyebaran, dan fitur-fitur termasuk caching, storage tiers dan erasure coding, bersama dengan inovasi hardware terkini serta memori persisten Intel Optane, memberikann kinerja yang dioptimalkan dan integrasi hardware dan software.

Dengan Azure Stack HCI, Pengusaha dapat memperluas sumber Azure Hybrid untuk backup VM dan pemulihan situs serta menggunakan interface web terpadu Windows Admin Center (WAC) untuk dengan mudah menciptakan, mengatur, memantau dan memobilisasi server pada kluster Azure Stack HCI.

Selain itu, kalangan manager IT juga dapat mengurangi waktu validasi yang dibutuhkan untuk implementasi sebuah desain Azure Stack dan manfaat dari infrastruktur hyper-converged dan kemudahan pengembangan di masa depan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...