Rabu, Juni 29, 2022
BerandaDevicesAndroid Pie Hinggap di Black Shark 1

Android Pie Hinggap di Black Shark 1

Must Read

TechBiz – Black Shark, hari ini mengumumkan bahwa kini semua pengguna Black Shark 1 dapat melakukan proses pembaruan over the air (OTA) ke Android Pie. Rilis pembaruan ini baru saja dilakukan dan akan segera hadir pada setiap unit Black Shark 1 di seluruh dunia.

Android Pie (Android 9) hadir dengan beberapa fungsi, pembaruan dan optimalisasi terbaru. Black Shark dengan bangga membawa fitur-fitur ini kepada pengguna:

• Versi SharkSpace terbaru, dan sebuah desain antarmuka yang baru.

• Fitur GamerStudio terbaru yang membuat pemain dapat menyesuaikan berbagai preferensi mereka terhadap lima aspek performa audio layar sentuh dan jaringan.

• Versi 3.0 GameDock terbaru.

Dengan pembaruan Android Pie ini, Black Shark membawa pengalaman mobile gaming yang tak terlupakan lagi yang mencakup:

• Screen Recorder – Dengan fitur ScreenRecorder, para gamer dapat merekam konten dan suara di tampilan layar dan membagikannya ke teman-teman dan komunitas.

• Koneksi Wifi and hotspot secara bersamaan – Baik saat bermain maupun bekerja, pengguna Black Shark 1 kini dapat berbagi jaringan Wifi melalui fungsi hotspot. Cara yang baik untuk terus terhubung dengan jaringan kualitas yang tinggi sambil memberikan akses tersebut untuk orang lain.

• FaceUnlock – Fitur baru ini membuat pengguna Black Shark 1 lebih mudah untuk membuka ponsel pintar mereka, dengan langkah tambahan keamanan untuk melindungi data pengguna.

• Gamer Studio – Para gamer sekarang dapat mengganti pengaturan diGame studio untuk bermain dengan cara yang lebih personal

Terkait

Artikel Terkait

ASUS Akan Menghadirkan Seri Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition, Dijual Terbatas!

Techbiz.id - ASUS baru saja meluncurkan laptop terbarunya, vivobook 13 Slate OLED, di Indonesia pada (29/06). Laptop detachable yang membawa...