Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesDitenagai Snapdragon 8 Gen 1, Black Shark 5 Segera Hadir?

Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1, Black Shark 5 Segera Hadir?

Must Read

Techbiz.id – Ponsel gaming penerus Black Shark 4 dikabarkan akan segera meluncur. Laporan mengklaim akan ada dua model yang diperkenalkan, yakni Black Shark 5 dan versi Pro.

Kini kabar peluncuran tersebut diperkuat dengan teaser seri Black Shark 5 yang diungkap perusahaan. Gambar tersebut menampilkan bocoran bahwa jajaran penerus Black Shark 4 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Lebih lanjut, informasi sebelumnya menyebut Black Shark 5 akan dilengkapi dengan panel Samsung E4 AMOLED yang menawarkan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 720Hz. Perangkat ini kemungkinan akan ditopang oleh baterai 4.600mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Sementara chipsetnya menggunakan Snapdragon 888 Plus, alih-alih Snapdragon 8 Gen 1 seperti yang akan ada di versi Pro. Disebutkan versi Pro bakal hadir dengan layar AMOLED Quad HD+ 6,8 inci yang lebih besar yang menawarkan refresh rate 144hz. Itu bisa dikemas dengan baterai 5.000mAh yang lebih besar yang mendukung pengisian cepat 120W.

Baca juga: Tampilan Black Shark 4S Terungkap Jelang Peluncuran

Meski mengusung chipset yang berbeda, Black Shark 5 dan versi Pro diperkirakan akan berjalan di OS Android 12 terbaru. Dilansir dari Gizmochina, kedua ponsel gaming ini akan memulai debutnya pada Februari mendatang di China.

Belum bisa dipastikan apakah jadwal tersebut memang sesuai, pasalnya hingga kini perusahaan belum memberikan bocoran mengenai tanggal peluncuran Black Shark 5 Series tersebut. Begitu juga dengan pasar lain yang akan dituju oleh kedua ponsel gaming tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...