Rabu, Mei 1, 2024

Tengah Diproduksi, Peluncuran Black Shark 4 Sudah Dekat?

Techbiz.id – CEO Black Shark, Luo Yuzhou, mengungkapkan bahwa Black Shark 4 sedang dalam proses persediaan. Hal ini digaungkan oleh Yuzhou melalui akun resminya di Weibo.

“,Hurry up and Stock Up” demikian tulis Yuzhou, Jumat (26/2). Meski tak menyebut Black Shark 4 secara langsung, tetapi Yuzhou kemudian menambahkan ‘Black Shark, Come on” dalam postingannya.

Secara tak langsung itu menandakan ponsel gaming Black Shark generasi berikutnya akan segera hadir. Apalagi saat ini, Black Shark 4 sudah memiliki lisensi jaringan dan sertifikasi lainnya.

Ada juga model Pro dari perangkat ini yang sudah memiliki lisensi jaringan. Menurut laporan, Black Shark 4 akan datang dengan Snapdragon 870 SoC. Sementara, versi akan menggunakan SoC andalan Snapdragon 888 terbaru.

Selain itu, Black Shark baru akan menggunakan memori LPDDR5, memori flash UFS 3.1, dan layar dengan kecepatan refresh yang tinggi. Tentu saja, sebagai ponsel gaming, Black Shark 4 yang baru pasti akan menghadirkan peningkatan baru.

Untuk pertama kalinya, Black Shark 3 Pro menggunakan tombol fisik-mekanis terintegrasi. Diharapkan fitur itu kembali hadir di generasi baru Black Shark yang akan datang.

Sebelumnya, Luo Yuzhou mengatakan pada tahun 2021, Black Shark akan meluncurkan produk ponsel gaming terbaru yang dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm Snapdragon 888 5G terbaru.

Selain performa terbaik, ponsel gaming baru ini juga akan menghadirkan lebih banyak terobosan inovasi teknologi game kepada para pemain. Perusahaan mengklaim bahwa perangkat ini akan memberikan pengalaman produk yang lebih baik bagi mayoritas pemain game mobile.

Lebih lanjut, Luo Yuzhou menekankan bahwa sebagai pemimpin pasar ponsel game, Black Shark selalu berpegang pada niat aslinya. Tujuan dasarnya adalah menciptakan produk seluler dengan pengalaman bermain game terkuat, seperti dikutip dari Gizchina, Minggu (28/2).

Baca juga: Black Shark 4 Pro Muncul dengan Layar FHD+ dan RAM 12GB

Soal spesifikasi, Black Shark sempat menggoda kemampuan pengisian cepat 120W yang diperkirakan hadir pada ponsel gaming terbaru perusahaan. Dengan teknologi ini, memungkinkan baterai ponsel 4.500mAh diisi kurang dari 15 menit.

Sayangnya, sejauh ini bocoran spesifikasi masih belum lengkap, walaupun petinggi dari Black Shark sudah mengonfirmasi proses produksi dari ponsel gaming tersebut. Namun, tampaknya dalam waktu dekat bocoran mengenai ponsel gaming pesaing ROG Phone itu akan semakin banyak beredar. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...