Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesBlack Shark 5 Muncul dengan Snapdragon 888+

Black Shark 5 Muncul dengan Snapdragon 888+

Must Read

Techbiz.id – Setelah berhasil merilis Black Shark 4, Xiaomi tentunya bersiap untuk menghadirkan ponsel gaming generasi berikutnya yang kemungkinan akan dikenal sebagai Black Shark 5.

Bahkan kini rumor mengenai Black Shark 5 sudah mulai bermunculan. Menurut bocoran, ponsel gaming generasi berikutnya dari Xiaomi akan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus.

Prosesor andalan milik Qualcomm itu akan memberikan peningkatan kinerja AI sebanyak 20 persen dari pendahulunya. Aspek performa lain yang terungkap adalah pengisian cepat.

Setidaknya, vendor smartphone itu kemungkinan akan memperkenalkan Balck Shark 5 dengan fast charging 100W atau 120W seperti pendahulunya.

Namun, ada kemungkinan juga Xiaomi menyematkan pengisian super cepat – HyperCharge 200W, mengingat teknologi tersebut belum memulai debut pada produk komersial.

Mengetahui dua fitur yang terungkap tersebut, maka Black Shark 5 yang akan datang bisa saja menjadi peningkatan kecil dari seri Black Shark 4 yang tiba lebih dulu.

Sehingga, beberapa spesifikasi lainnya dikatakan masih sama. Sebagai informasi, Black Shark 4 menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh multi-jari 720Hz.

Baca juga: Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Sorotan utama dari ponsel gaming ini adalah tombol bahu mekanis magnetiknya. Fitur lainnya termasuk modul RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, motor getaran linier sumbu-Z, sistem pendingin cair, jack headphone 3,5mm, speaker stereo ganda, port USB Type-C ganda, baterai 4.500mAh, dan JOYUI 12.5 berbasis Android 11.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa rumor yang beredar belum bisa dipastikan meski terkadang tak sepenuhnya meleset. Sehingga, lebih baik menunggu update terbaru dari Black Shark 5 di Techbiz.id

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...