Kamis, September 23, 2021
Beranda Harga dan Spesifikasi Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Must Read

Sempat Heboh, Ini 3 Poin Penting dari WhatsApp

Techbiz.id - Bagi Kalian pengguna WhatsApp pasti sudah menerima notifikasi berupa status baru dari aplikasi perpesanan tersebut. Bahkan, lewat...

Waze Punya Fitur Baru yang Bikin Perjalanan jadi Mudah

Techbiz.id - Waze mengumumkan serangkaian fitur baru yang menarik untuk memberikan pengalaman di jalan lebih baik dari sebelumnya. Setiap...

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10

Techbiz.id - Xiaomi tampaknya sedikit terburu-buru mengumumkan flagship terbarunya. Pasalnya perusahaan tersebut baru saja meluncurkan dua seri smartphone kelas...

Akses Perbankan sebaiknya Gunakan Nomer Paska Bayar

Techbiz.id - Untuk meminimalisir terjadinya penyalahgunaan data pelanggan operator selular untuk kejahatan perbankan, pengamat telekomunikasi menyarankan agar nomer yang...

Penjualan iPhone Bakal Tembus 2 Miliar unit

Techbiz.id - Apple akan segera menorehkan tonggak sejarahnya dengan mencatatkan penjualan iPhone yang mencapai 2 miliar unit. Selama 13...

Youtube versi iOS Akan Kebagian Fitur Picture-in-picture

Techbiz.id - YouTube akan menghadirkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu khusus untuk pengguna iOS. Fitur yang dikenal sebagai picture-in-picture...

Techbiz.id – Usai diperkenalkan sejak Maret lalu, kini Black Shark 4 resmi hadir di Indonesia. Lantas bagaimana spesifikasi dan harga dari Black Shark 4? Simak selengkapnya!

Harga dan Spesifikasi Black Shark 4

Black Shark 4 hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi, dan tentunya juga berpengaruh terhadap harga jual perangkat.

Suksesor dari Black Shark 3 itu mengemas layar E4 AMOLED seluas 6,67 inch dengan Full HD+. Layar tersebut juga sudah mendukung HDR10+ dengan tingkat kecerahan 1.300 nits.

Kemampuan refresh rate Black Shark 4 kali ini lebih tinggi, mencapai 144 Hz. Diikuti oleh touch sampling rate-nya mencapai 720 Hz serta multi-finger touch response time delay 8.3ms.

Untuk aspek performanya, ponsel gaming ini dipacu oleh prosesor Snapdragon 870 bersama dengan RAM LPDDR5 8 GB dan ROM UFS 3.1 128 GB. Black Shark 4 juga membawa sistem liquid cooling dua lapis yang menjaga suhu tetap stabil saat digunakan.

Tersemat pula baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W. Dengan ini, perangkat diklaim mampu terisi hingga 100% hanya kurang dari 15 menit.

Baca juga: Black Shark 4 Series Tiba dengan Chipset Andalan dan Layar 144Hz

Selain itu, guna menunjang performa gamingnya, ponsel ini memiliki tombol mekanis khusus yang berada pada ujung bodi di sisi kanan. Tombol ini serupa dengan Air Trigger di ROG Phone. Bedanya, tombol ini dapat mengenali tekanan baik lembut maupun kuat.

Lebih lanjut, Black Shark 4 juga memiliki kamera utama 48MP yang dipadukan dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 5 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 20MP.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Black Shark 4 tersedia dalam empat paket bundling bersama aksesori gaming yang dibanderol mulai Rp 8,5 juta. Keempat paket ini tersedia dalam platform e-commerce Lazada. Berikut ulasannya:

1. Black Shark 4 – Rp 8,5 juta
2. Black Shark 4 Rookie Kit – Rp 9 juta (mendapat BS4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers)
3. Black Shark 4 Pro Kit – Rp 9,6 juta (mendapat Gamepad, BS4 Fluorescent Case, Gaming Cooler)
4. Black Shark 4 Ultimate Kit – Rp 10 juta (mendapat Tempered Glass, Funcooler 2Pro, Split Type Game Trigger, Gamepad, BS4 Fluorescent Case)

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...