Jumat, April 26, 2024

Spek Terungkap, Xiaomi Bakal Rilis Black Shark 4S Pro

Techbiz.id – Xiaomi tampaknya akan menambah jajaran ponsel gaming mereka, Black Shark 4 Series. Hal ini diketahui berdasarkan bocoran yang beredar.

Disebutkan, Xiaomi tengah bersiap merilis Black Shark 4S Pro. Ponsel gaming ini digadang-gadang menjadi varian tertinggi di antara Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro.

Beberapa fitur baru dikabarkan hadir pada ponsel gaming kelas atas ini. Menyoal spesifikasinya, Black Shark 4S Pro akan memiliki layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz.

Untuk performanya, Black Shark 4 Pro menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Prosesor andalan milik Qualcomm itu akan memberikan peningkatan kinerja AI sebanyak 20 persen dari pendahulunya.

Ponsel ini menjadi yang pertama yang menggunakan Snapdragon 888 Plus di jajaran Black Shark 4 Series. Sebelumnya, Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro masih menggunakan Snapdragon 888.

Lebih lanjut, rumor menyebutkan ponsel gaming Xiaomi kni akan membawa teknologi fast charging 120 Watt, sama seperti Black Shark 4 Pro dan Black Shark 4.

Baca juga: Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Meski sejumlah spesifikasi telah terungkap, peluncuran dari Black Shark 4 baru ini belum bisa dipastikan.

Namun, diperkirakan, Black Shark 4S Pro akan dirilis Xiaomi sebelum kehadiran Black Shark 5. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...