Sabtu, April 27, 2024

Samsung Tawarkan Peningkatan Kamera di Galaxy A20s

TechBiz – Samsung hari ini (26/9) juga memperkenalkan Galaxy A20s sebagai smartphone terbaru di jajaran keluarga seri A. Memahami bahwa kemampuan kamera masih menjadi andalan untuk membuat konten live, Samsung menawarkan peningkatan pada sektor perekaman gambar di seri ini.

Jika Galaxy A20 hanya dibekali dual camera berkekuatan 13Mp dan 5MP, kali ini Samsung membekali Galaxy A20s dengan triple camera berkekuatan 13MP + 8MP + 5MP dengan kemampuan Live Focus pada Ultrawide camera untuk mendukung kreasi konten yang lebih epik.

Pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto yang lebih dramatis dengan hanya mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.

Selain itu, Galaxy A20s menyuguhkan layar yang lebih besar yaitu 6.5-inch HD+ (720×1560) PLS yang memberikan pengalaman menonton video live streaming lebih luas dan berkesan serta dukungan kualitas suara Dolby Atmos yang menyempurnakan pengalaman audio visual pengguna untuk menikmati video maupun musik streaming.

Baca juga: Samsung Galaxy A30s Hadir Menyapa Gamers

Untuk kenyamanan dan keamanan pengguna, Galaxy A20s sudah dilengkapi dengan On-Screen Fingerprint serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna. Galaxy A20s flash sale pada tanggal 26 – 28 September 2019 ditawarkan seharga Rp2.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB, dana Rp2.799.000 untuk RAM 4GB. Galaxy A20s tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam.

Untuk mendapatkan promo menarik selama periode promo flash sale berlangsung, konsumen dapat mengunjungi situs www.galaxyaseries.com, Lazada, Jd.id, Blibli, Dinomarket, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Telesindoshop, Bukalapak, Elevenia, Akulaku, maupun toko retail Samsung yang berpartisipasi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...