Miniso Perluas Jangkauan Pasar Secara Online

TechBiz.ID – MINISO terus mengembangkan usaha bisnisnya di Indonesia dengan membuka Official Shop di platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, Shopee sejak Mei 2019 lalu.

“Melalui platform e-commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dan berada di daerah dimana toko offline Miniso belum tersedia. Didukung oleh akses internet serta penggunaan smartphone yang terus meningkat, semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja secara online,” jelas Gilang Ciptaning Ramadhan selaku Brand Manager Miniso Indonesia.

MINISO merupakan toko yang didirikan oleh Miyake Junya dari Jepang dan entrepreneur muda asal Cina bernama Ye Guofu. Beberapa barang yang tersedia di MINISO seperti perlengkapan digital, perlengkapan rumah tangga, aksesori, stationary, dan beragam produk unik lainnya. MINISO berkomitmen untuk menyediakan beragam produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, berkualitas dan dengan harga terjangkau.

Lebih lanjut Gilang Ciptaning menambahkan, masyarakat Indonesia tidak perlu ragu lagi berbelanja produk-produk MINISO secara online, karena MINISO menjamin produk-produk yang dijual di official shop MINISO Indonesia di Shopee merupakan produk original yang kualitasnya sama dengan produk yang ada di gerai-gerai MINISO.

Untuk menyambut kampanye online Shopee 11.11 Big Sale, Miniso sudah mempersiapkan promo menarik untuk beragam produk, yang pastinya hanya bisa didapatkan di Shopee”.

Kehadiran official shop MINISO Indonesia di Shopee sejak Mei 2019 lalu, menurut Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia. diharapkan dapat memperkuat brand image MINISO sebagai penyedia barang dengan kualitas baik, desain yang unik, dan harga terjangkau. Kami optimis official shop MINISO Indonesia di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, sama halnya dengan toko offline-nya.

“Kerjasama dengan MINISO ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee yang didukung dengan beragam inovasi program promo menarik, salah satunya dengan menggelar program kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 14 Oktober sampai 11 November 2019,” jelasnya.

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap MINISO dalam meningkatkan brand presence terhadap pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Program Shopee Big Sale 11.11 juga turut disemarakkan oleh official shop Miniso Indonesia dengan memberikan promo potongan harga hingga 50% setiap harinya dan juga gratis ongkir minimal belanja Rp0.

Terkait

Terkait

Latest posts

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama...

Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Techbiz.id - Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan...

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Techbiz.id - Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!