Thursday, April 22, 2021
Home Devices Penuhi TKDN, Black Shark 2 Siap Melenggang di Indonesia

Penuhi TKDN, Black Shark 2 Siap Melenggang di Indonesia

Must Read

Laptop Predator Kolaborasi Bareng Never Too Lavish

Techbiz.id - Setelah sukses menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para...

E-Shop, Solusi Bisnis Smartfren yang Bebas Diakses dari Mana pun

Techbiz.id - Smartfren Business menghadirkan inisiatif baru berupa E-Shop, guna semakin mendekatkan bisnis dan UMKM kepada berbagai pilihan solusi...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Infobip: Usai Pandemi, Transformasi Digital Tetap Berlanjut

Techbiz.id - Infobip merilis sebuah studi tentang perubahan pola layanan pelanggan di masa pandemi yang menyebutkan bahwa meskipun bekerja...

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

TechBiz.ID – Black Shark, hari ini mengumumkan kehadiran dua model perangkat gaming-nya di pasar Indonesia: Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2. Handphone gaming legendaris ini akan tersedia untuk pemesanan pre-order secara eksklusif melalui blibli.com (blibli.com/blackshark) mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2019.

Black Shark memastikan bahwa semua produk Black Shark telah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sesuai dengan persyaratan dalam negeri. Black Shark juga akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi. Pusat layanan resmi Black Shark Indonesia tersedia di 7 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Semarang, Medan dan
Makasar.

- Advertisement -

Harrison Luo, Co-Founder dan Senior Vice President Black Shark Technology, mengatakan perusahaan bangga menjadi produsen handphone gaming pertama yang akan memasuki pasar Indonesia dan tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar yang telah lama menanti di Indonesia.

“Black Shark akan menggunakan peluang dari handphone gaming, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” jelas Harrison.

Harrison menambahkan bahwa Black Shark sangat beruntung dapat berkerjasama dengan blibli.com dan MPL Indonesia untuk memulai penjualannya di Indonesia.

Sementara itu Christian Ng, Vice President dari Blibli.com Kategori Handphone menjelaskan, sebagai mall online terdepan di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja terbaik untuk semua konsumen termasuk penikmat game salah satunya dengan menghadirkan inovasi terbaru dari Black Shark.

“Kolaborasi ini menguatkan posisi kami di industri e-commerce di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi blibli.com yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan senantiasa ingin memberikan pengalaman belanja komplit untuk konsumen melalui penyediaan barang yang 100% original, pembayaran yang aman, pengiriman gratis, pengiriman cepat, layanan pelanggan 24/7, dan aturan pengembalian barang dalam 15 hari,” katanya.

Untuk program pre-paid bundle, blibli.com berkolaborasi dengan dua bank terkemuka, yakni BRI dan Citibank. Konsumen dapat menikmati cicilan 0% selama 12 bulan dan mendapatkan cashback hingga Rp750.000/unit. Black Shark juga menyediakan paket bonus tambahan dalam jumlah terbatas sebagai berikut:

• Pre-order Black Shark 2 (8GB+128GB), mendapatkan bonus Rookie Kit (Rp 599.000) + Mobile Legend skin (hingga Rp 1.000.000)
• Pre-order Black Shark 2 Pro (8GB+128GB), mendapatkan bonus Rookie (Rp 599.000) + Earphone Tipe C (Rp 299.000) + Mobile Legend skin (hingga Rp 1.000.000)
• Pre-order Black Shark 2 Pro (12GB+256GB), mendapatkan bonus Rookie Rookie kit (Rp 599.000)

  • Right Angle USB Black Shark (Rp 399.000) + Mobile Legend skin (hingga Rp 1.000.000)

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan internet Starter Pack Smartfren secara gratis sebanyak 360GB.

Bersamaan dengan momen peluncuran ini, Black Shark juga menjalin kerjasama strategis dengan MPL Indonesia sebagai sponsor legendaris untuk MPL ID Season 4. Black Shark juga akan menyapa fans gaming-nya di babak playoff pada 26 – 27 Oktober 2019 besok di Senayan.

“Kami sangat bangga dapat didukung oleh Black Shark pada perhelatan MPL ID Season 4 tahun ini. Kami percaya teknologi canggih dari handphone gaming Black Shark akan membawa pengalaman handphone gaming ke level lebih wahid,” ungkap Lucas Mao, Komisaris MPL Indonesia League.

Black Shark 2 Pro tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu konfigurasi 8G+128G (Shadow Black, Iceberg Gray) dan konfigurasi 12G+256G (Shadow Black, Iceberg Gray, Gulf Blue)

Bersamaan dengan momen peluncuran ini Anda juga bisa mendapatkan generasi Black Shark 2 – 8G+128G (Shadow Black dan Frozen Silver). Seluruh harga akan diungkapkan pada situs belanja blibli.com pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 00.00.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait