Xiaomi Sudah Kapalkan 400 Ribu Seri Redmi Note 8

Techbiz.id – Xiaomi, Hari ini mengumumkan telah mengapalkan lebih dari 400.000 unit dalam 75 hari pertama atas produk terpopulernya, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Seri Redmi Note 8 yang diperkenalkan bulan Oktober lalu, menawarkan konsumen Indonesia dengan upgrade terbesar di seri Redmi Note. Saat ini, semua unit yang dikapalkan telah didistribusikan ke Authorized Mi store dan partner online, dan juga retailer di seluruh penjuru Indonesia.

Redmi Note 8 hadir dengan gebrakan 48MP quad camera, Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh. Sementara Redmi Note 8 Pro menghadirkan 64MP quad camera serta kombinasi prosesor kencang Mediatek Helio G90T dengan baterai besar 4500mAh.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro juga sangat populer pada perhelatan 11.11 dan 12.12 dengan pencapaian yang luar biasa. Redmi Note 8 Pro #64MPPertama menjadi Smartphone dengan penjualan No 1 di Shopee serta Redmi Note 8 #48MPSuperstar menjadi penjualan No 1 di Lazada, hingga pada perhelatan harbolnas 12.12 kedua tipe ini tetap menjadi Penjualan No 1 di kedua e-commerce terbesar tersebut.

“Sangat menggembirakan menyaksikan antusias tinggi terhadap seri Redmi Note 8 di Indonesia. Terima kasih sebesar besarnya untuk Mi fans dan juga rekan-rekan Xiaomi atas dukungan yang luar biasa, hingga kami bisa berhasil mencapai keberhasilan ini,” ucap Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!