Selasa, September 27, 2022

10 Smartphone Xiaomi Potong Harga, Simak Daftarnya

Techbiz.id – Xiaomi memberikan penawaran menarik lewat “Xiaomi Payday Party Super Sale” sebagai bentuk apresiasi atas sambutan yang luar biasa terhadap produk populernya Redmi 8A, Redmi 8 dan Redmi Note 8.

Dengan tujuan menjangkau lebih banyak pengguna, Xiaomi menandai promo ini dengan potongan harga untuk ketiga tipe tersebut mulai dari Rp 150,000 yang akan berlangsung pada tanggal 27-30 Januari 2020.

Xiaomi juga kembali mengukuhkan sebagai pemimpin produk konsumen IoT dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Mi Motion-Activated Night Light 2 dan Mi Wireless Charging Pad dengan harga mulai dari Rp 149,000.

Promo Redmi 8 series dengan keunggulan baterai gede 5000mAh yang diperkenalkan bulan November 2019 serta Redmi Note 8 dengan setup quad kamera 48MP akan tersedia di channel online resmi Xiaomi, Mi.com dan mitra e-commerce Xiaomi di Lazada, Blibli dan Shopee.

Tipe lainnya seperti Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7 juga mendapatkan potongan harga menarik, 

10 smartphone xiaomi potong harga

Terkait

Artikel Terkait

Gigabyte Tawarkan Kartu Grafis AORUS Berbasis GeForce RTX 40 Series

Techbiz.id - Gigabyte meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang di tingkatkan dan fitur yang semakin baik,...