Realme 5 Pro Turun Harga

Techbiz.id – Sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan penjualan Realme 5 series, perusahaan kini menghadirkan perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Realme 5 Pro varian 4+128GB kini turun harga dari harga semula Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta. Penurunan harga ini akan dimulai tanggal 11 Januari 2020.

Ponsel Realme 5 Pro merupakan ponsel penerus dari seri Realme 3 Pro yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja Realme 5 Pro membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera.

Realme 5 Pro merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera dan performa mumpuni. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Kamera ultra-wide angle memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Realme 5 Pro menghadirkan kamera utama 48MP dengan ukuran aperture besar dan ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, Realme 5 Pro menggunakan sistem deteksi warna monokrom. Selanjutnya, menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro untuk menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera yang terdedikasi untuk objek seperti itu.

Silakan bebas menangkap foto sebanyak-banyaknya tanpa khawatir perihal memori. Sebab melalui kapasitas memori 4GB + 128GB, Realme  5 Pro siap menampung ribuan hasil jepretan foto. Terlebih masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB.

Baca juga: Berbekal Quad Camera, realme 5 & realme 5 Pro Bakal Sesaki Pasar Indonesia

Berani disebut SpeedMaster, Realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kamera, kapasitas memori besar, dan prosesor mumpuni menjadi faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa Realme berani merilis Realme 5 Pro dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Banyak ponsel lain yang mengisi pangsa pasar ini, tapi hanya Realme 5Pro yang bisa berikan produk dengan fitur terlengkap dan berkualitas.

Recent Articles

Pengamat: Kasus Ilham Bintang Kerjaan “Organized Crime”

Techbiz.id - Praktisi Cyber Security, Mochammad James Falahuddin menilai aksi pencurian nomor telepon seluler (Ponsel) yang dialami wartawan senior sekaligus Ketua Dewan...

Kemenkeu Diminta Evaluasi Proyek Satelit SATRIA

Techbiz.id - Proyek satelit Satria yang dicanangkan BAKTI dinilai tidak memiliki transparansi. Karena tidak adanya transparansi dan dasar perhitungan...

Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya, Yamisok akan menggelar turnamen PUBG Lite di warnet (icafe). Turnamen ini digelar untuk menjaga eksistensi warnet.

K-Array Kembali Ramaikan Pasar Audio System Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat menarik diri dari pasar Indonesia pada 2014 lalu, produsen loudspeakeer asal Italia, K-array kembali menghadirkan produknya ke tanah...

GrabFood Ajak Penggunanya Makan Teratur

Techbiz.id - GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan untuk mengajak setiap orang membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur. Managing Director Grab Indonesia,...

Related Articles