Realme 5 Pro Turun Harga

Techbiz.id – Sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan penjualan Realme 5 series, perusahaan kini menghadirkan perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Realme 5 Pro varian 4+128GB kini turun harga dari harga semula Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta. Penurunan harga ini akan dimulai tanggal 11 Januari 2020.

Ponsel Realme 5 Pro merupakan ponsel penerus dari seri Realme 3 Pro yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja Realme 5 Pro membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera.

Realme 5 Pro merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera dan performa mumpuni. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Kamera ultra-wide angle memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Realme 5 Pro menghadirkan kamera utama 48MP dengan ukuran aperture besar dan ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, Realme 5 Pro menggunakan sistem deteksi warna monokrom. Selanjutnya, menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro untuk menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera yang terdedikasi untuk objek seperti itu.

Silakan bebas menangkap foto sebanyak-banyaknya tanpa khawatir perihal memori. Sebab melalui kapasitas memori 4GB + 128GB, Realme  5 Pro siap menampung ribuan hasil jepretan foto. Terlebih masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB.

Baca juga: Berbekal Quad Camera, realme 5 & realme 5 Pro Bakal Sesaki Pasar Indonesia

Berani disebut SpeedMaster, Realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kamera, kapasitas memori besar, dan prosesor mumpuni menjadi faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa Realme berani merilis Realme 5 Pro dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Banyak ponsel lain yang mengisi pangsa pasar ini, tapi hanya Realme 5Pro yang bisa berikan produk dengan fitur terlengkap dan berkualitas.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!