Friday, February 26, 2021
Home Devices Realme 5 Pro Turun Harga

Realme 5 Pro Turun Harga

Must Read

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Pengguna Twitter Kini Bisa Mengirim Pesan Suara di DM

Techbiz.id - Twitter terus mengembangkan platform miliknya. Jejaring sosial media populer itu kini mulai menggulirkan fitur suara di Direct...

Clubhouse Janji Perbaiki Keamanan Usai Adanya Kebocoran Audio

Techbiz.id - Salah satu pengguna Clubhouse dilaporkan berhasil menyedot audio dari aplikasi obrolan khusus undangan itu, dan membuatnya dapat...

Di Likee, Perempuan Ini Bisa Raup Puluhan Juta Rupiah

Techbiz.id - Seorang perempuan bernama Uchi mengaku mendapat gaji puluhan juta dan kehidupannya berubah drastis setelah ia menjadi content...

Harga Mulai Sejutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9T

Techbiz.id - Xiaomi baru saja menghadirkan Redmi 9T di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi unggul. Salah satu spesifikasi Redmi 9T...

Techbiz.id – Sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan penjualan Realme 5 series, perusahaan kini menghadirkan perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Realme 5 Pro varian 4+128GB kini turun harga dari harga semula Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta. Penurunan harga ini akan dimulai tanggal 11 Januari 2020.

- Advertisement -

Ponsel Realme 5 Pro merupakan ponsel penerus dari seri Realme 3 Pro yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja Realme 5 Pro membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera.

Realme 5 Pro merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera dan performa mumpuni. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Kamera ultra-wide angle memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Realme 5 Pro menghadirkan kamera utama 48MP dengan ukuran aperture besar dan ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, Realme 5 Pro menggunakan sistem deteksi warna monokrom. Selanjutnya, menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro untuk menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera yang terdedikasi untuk objek seperti itu.

Silakan bebas menangkap foto sebanyak-banyaknya tanpa khawatir perihal memori. Sebab melalui kapasitas memori 4GB + 128GB, Realme  5 Pro siap menampung ribuan hasil jepretan foto. Terlebih masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB.

Baca juga: Berbekal Quad Camera, realme 5 & realme 5 Pro Bakal Sesaki Pasar Indonesia

Berani disebut SpeedMaster, Realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kamera, kapasitas memori besar, dan prosesor mumpuni menjadi faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa Realme berani merilis Realme 5 Pro dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Banyak ponsel lain yang mengisi pangsa pasar ini, tapi hanya Realme 5Pro yang bisa berikan produk dengan fitur terlengkap dan berkualitas.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cisco: 78% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Serangan Siber Selama Pandemi

Techbiz.id - Selama pandemi Covid-19, perusahaan di Indonesia melihat adanya peningkatan tantangan keamanan siber ditengah pergeseran massal menuju sistem...

Artikel Terkait