Jumat, Oktober 7, 2022

Samsung Buka Tahun 2020 dengan Galaxy A51

Techbiz.id – Mengawali tahun 2020 Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia yang akan diawali dengan Galaxy A51 dengan fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O.

Melalui penawaran pre-order dari tanggal 10-17 Januari 2020 perangkat terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp4.099.000 di beberapa. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp599.000.

Smartphone ini menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live yang luar biasa seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

Baca juga: Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S11

Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebh lanjutdikatakannya, sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari.

“Tampilan yang stylish, performa baik untuk aktivitas sehari-hari dengan kemampuan daya baterai yang tahan lebih lama, serta tentunya dapat menangkap setiap momen menarik penggunanya,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...