Sabtu, Juli 27, 2024

10 Ribu Unit Realme C3 Terjual dalam 5 Menit

Techbiz.id – Realme C3 “Triple Camera, Game Monster” kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia dengam berhasil menjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tidak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realmecom dan Akulaku.

Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1-2020. Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global.

Baca juga: Realme C3 Potong Harga

“Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1-2020, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai produk Entry-Level King,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King.

Prestasi ini membuktikan bahwa formula serba terbaik di realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia. realme sangat Dare-to-Leap dengan realme C3-nya yang menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya.

Baca juga: Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmennya. Memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, prosesor ini menjadi salah satu prosesor yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya yang menampilkan triple AI camera dengan pengaturan 12MP + 2MP + 2MP. realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia dengan realme UI yang berbasis Android 10.

Di sektor layar, smartphone ini memiliki layar terbesar di segmennya dengan layar mini drop 6.5″ HD+ dan baterai besar 5.000 mAH yang dapat bertahan lebih lama daripada smartphone entry-level lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...