Thursday, April 22, 2021
Home Devices Realme C3 Potong Harga

Realme C3 Potong Harga

Must Read

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi POCO F3 5G di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan POCO X3 Pro, POCO menyiapkan perangkat kejutan lainnya, yakni POCO F3 5G yang juga meluncur...

Erajaya Leasing Fair Permudah Pembelian Gadget

Techbiz.id - Dalam rangka semarak Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair untuk...

Resso Sediakan Playlist Khusus Ramadan

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi,...

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Techbiz.id - Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja...

Techbiz.id – Pada tanggal realme 25 Februari besok realme akan kembali memberikan potongan Rp150.000 untuk setiap pembelian Realme C3 menjadi seharga Rp1.549.000.

Program ditujukan bagi mereka yang ketinggalan Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan pada 19 Februari lalu dimana Realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik.

- Advertisement -

Baca juga: Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Realme C3 bisa mendapatkan animo yang besar itu diyakini karena menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri Realme C. Mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang trendi.

Tapi tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki sebutan Game Monster. Ini karena Realme C3 ditenagai oleh prosesor terbaru dari MediaTek dan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan yang terbaik di segmen harganya.

Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. Realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Realme C3 memiliki skor benchmark AnTuTu lebih dari 145.000 yang memberikan kinerja terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level. Sedangkan untuk koneksi internet berkecepatan tinggi, smartphone ini memiliki fitur akselerasi Dual Wi-Fi yang memungkinkan smartphone untuk beralih ke band optimal demi koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi realme C3

Untuk meningkatkan pengalaman visual, MediaTek Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color. Dengan kontras layar yang lebih baik, output yang lebih cerah dan menampilkan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video, Realme C3 mempu memberikan jangkauan penglihatan yang lebih baik yang tidak dapat dilakukan oleh smartphone lain.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. Realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi di mana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang Realme C3 atau tidak mau ketinggalan kesempatan emas untuk memilikinya, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada. Kemudian klik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan pengingat saat Flash Sale akan dimulai.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait