Harga dan Spesifikasi realme C3

techbiz.id – Harga dan spesifikasi realme C3 di Indonesia sepertinya berbeda dengan varian yang sudah meluncur di India. Perusahaan tersebut kabarnya sudah menetapkan kapan smartphone entry-level itu diluncurkan, yaitu tanggal 19 Februari 2020 di Indonesia.

Realme C3 versi Indonesia agak sedikit berbeda pada bagian kameranya dengan versi yang di india. Untuk pasar Indonesia, Realme menanamkan satu buah kamera ekstra di bagian belakang sedangkan versi untuk India hanya memiliki dua kamera belakang saja.

Harga dan Spesifikasi realme C3 Indonesia

spesifikasi realme c3 indonesia

AI Triple Rear Camera

12MP AI triple camera menghadirkan cara yang lebih mudah untuk menangkap momen kehidupan. Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk mendapatkan foto layaknya seorang profesional dengan kamera utama 12MP berkualitas tinggi. Lensa makro super dekat 4cm hadir untuk menjelajahi dunia baru. Algoritma baru lensa portrait juga akan memberikan pengalaman baru.

Baca juga: Di Indonesia, realme C3 Hadir dengan Tiga Kamera

Batere 5000mAh

Baterai berkapasitas tinggi 5000mAh dengan keunggulan luar biasa dan kombinasi perangkat keras serta perangkat lunak membuat pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya selanjutnya. Dengan fitur reverse charging, realme C3 juga dapat menjadi baterai cadangan Anda.

Layar penuh Mini-drop 6,5”

Layar HD+ 6,5 inci yang besar dengan rasio screen-to-body yang tinggi sebesar 89,8% memberikan pengalaman luas dan mendalam, sangat memuaskan ketika digunakan untuk membaca, menonton film atau bermain video game.

MediaTek Helio G70 Pertama di Indonesia

realme C3 ditenagai oleh Octa-Core MediaTek Helio G70 12nm yang dapat mencapai clock speed hingga 2.0GHz, realme C3 dirancang untuk memberikan Anda pengalaman ponsel pintar yang cepat dan lancar.

realme UI

realme UI realme c3

realme UI berbasis pada Android 10 dan ColorOS 7. realme UI dibangun dengan baik untuk pengalaman yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android murni. UI ini dirancang berdasarkan kaidah preferensi dan estetika konsumen muda. realme UI akan berikan tampilan mulus dan menyenangkan untuk digunakan.

Baca juga: realme C3 Bakalan Menggunakan Realme UI

realme C3 hanya memiliki satu konfigurasi saja, yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB.

Menurut kabar yang beredar, harga realme c3 di Indonesia sekitar Rp 1,5 jutaan. Untuk lebih lengkapnya, pengguna bisa mengunjungi flagship store relame di tautan ini.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!