Shopee Super Brand Day Gandeng Dua Merk Fashion Lokal

Techbiz.id – Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua brand fashion Indonesia akan berkolaborasi melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 Februari 2020.

Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai dari celana jeans hingga sepatu. Pada puncak SBD di tanggal 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya itu, akan ada grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja, menyampaikan, Shopee sangat bangga dapat menghadirkan Super Brand Day pertama kali yang diikuti oleh dua brand fashion ternama secara bersamaan melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin.

“Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati. Saat ini kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2000 mitra brand ternama favorit lewat fitur Shopee Mall kesayangan para pengguna, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin. Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif”, kata Adi.

Dalam kesempatn yang sama, Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin menyamaikan bahwa pihaknya menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional.

“Memasuki industri Lifestyle sejak tahun 1993, kami berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Anderson, Perwakilan Edwin Jeans mengatakan bahwa  EDWIN JEANS adalah brand lokal asal Indonesia yang lahir pada tahun 1980. Hingga sekarang, brand EDWIN masih memeluk erat visi dan misi yakni menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional namun dengan harga yang terjangkau.

“Kami jamin 100% produk dari Edwin Jeans diproduksi secara lokal oleh fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara yang kami bangun sendiri sejak tahun 1980, dengan 100% sumber daya manusia lokal,” ungkap Anderson.

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, baik Anderson  maupun Kevin sepakat bahwa persaingan dagang dengan brand luar negeri memang tidak dapat di hindari.

“Kami justru menjadikan itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Produk kami juga berani  bersaing dengan brand global,” ungkap Kevin dan Anderson kompak.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!