Jumat, Mei 3, 2024

Triawan Munaf Jadi Venture Advisor di East Ventures

Techbiz.id – East Ventures mengumumkan bergabungnya Triawan Munaf di jajaran kepemimpinan perusahaan sebagai Venture Advisor. Triawan akan membantu East Ventures dalam menggali potensi terbaik dari perusahaan-perusahaan Indonesia dan membantu mereka untuk mengembangkan bisnisnya ke tingkat regional.

Willson Cuaca, Co-founder dan Managing Partner dari East Ventures, menyampaikan, Triawan Munaf terkenal sebagai pribadi yang ramah dan praktis. Pencapaian ekonomi kreatif Indonesia mencapai titik yang tinggi di antara negara-negara Asia Tenggara lainnya dan tim Bekraf berhasil meletakkan fondasi yang kukuh untuk 16 pilar ekonomi kreatif Indonesia.

“Pak Triawan berbagi nilai yang sama dengan East Ventures. Dengan pengalaman dan kemampuan Pak Triawan, kami berharap dapat mengembangkan ekonomi digital ekonomi Indonesia lebih cepat,” ungkapmya.

Bergabungnya Triawan Munaf merupakan sebuah tonggak baru dalam perjalanan East Ventures sepanjang 2020. Pekan lalu, East Ventures juga meluncurkan meluncurkan laporan pertamanya yang berjudul East Ventures – Digital Competitiveness Index (EV-DCI) 2020 – laporan lengkap yang memetakan perkembangan ekonomi digital di 34 provinsi dan 24 kota besar di Indonesia.

Memasuki dekade kedua dalam perjalanannya, East Ventures berencana untuk terus menggandeng lebih banyak perusahaan ke dalam portofolionya dan berupaya untuk memberikan dampak lebih besar di ekosistem startup Indonesia yang saat ini berkembang pesat. Kehadiran Triawan akan semakin memperkuat posisi East Ventures sebagai perusahaan modal ventura terdepan di Asia Tenggara, yang terus berkembang dengan pesat dalam satu dekade terakhir. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...