Rabu, Juli 24, 2024

Mode Gelap Facebook Sudah Bisa Diakses

Techbiz.id – Dark Mode atau Mode Gelap sepertinya menjadi tren untuk semua sosial media saat ini, tak terkecuali Facebook. Disaat developer lain sudah mengeluarkan mode gelap untuk aplikasinya masing-masing, Facebook baru menerapkan mode ini untuk para penggunanya mulai 20/3/2020.

Pengguna Facebook yang telah mendapat update bisa menggunakan mode ini lewat menu Setting/Pengaturan dengan mengklik ikon anak panah kebawah yang ada di pojok kanan atas Facebook desktop, lalu aktifkan “dark mode”. Pengguna juga bisa menonaktifkan fitur ini kapanpun mereka mau.

Namun, jika Anda belum bisa mengaktifkan mode ini, sepertinya Anda harus bersabar karena update ini diberikan secara bertahap.

Secara keseluruhan, update ini menjadikan tampilan Facebook menjadi lebih “segar” dari sebelumnya. Ukuran ikon dan tulisan lebih besar, jarak antar menu juga lebih lebar menambahkan kesan lebih rapi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...