Kamis, April 25, 2024

Realme Siap Luncurkan Ponsel Baru Bernama Narzo

Techbiz.id – Realme akan menambahkan seri smartphone baru yang akan memiliki nama baru sebagai penerus seri C, U, X dan Pro. Seri baru tersebut dikabarkan akan bernama Narzo.

Smartphone Realme Narzo akan rilis pertaman kali pada tanggal 26 Maret 2020 nanti di India. Menurut akun Twitter resmi Realme, mereka akan merilis dua smartphone seri seri ini, yaitu Narzo 10 dan Narzo 10A.

Perbedaan Narzo 10 dengan Narzo 10A adalah pada jumlah modul kamera belakang. Narzo 10 memiliki 4 kamera sedangkan Narzo 10A memiliki 3 kamera.

Baca juga: Mengukur Kecepatan 30W Flash Charge Realme 6 Series

Menurut kabar dari GSMArena, Realme Narzo 10 akan diotaki oleh prosesor Mediatek Helio G80 berfabrikasi 12nm yang sama seperti pada Realme 6i, sedangkan untuk Narzo 10A belum diketahui.

Pada sektor layar, Narzo 10 series memiliki layar dengan rentang 6,5 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 89.8 persen.

Baterai smartphone Realme ini disebut berkapasitas 5.000mAh dengan teknologi Quick Charge yang belum diketahui.

Untuk harga, saat ini belum diketahui berapa harga yang dipasang Realme untuk seri Narzo 10 mereka. Namun jika dilihat dari spesifikasi, sepertinya akan setara dengan Realme seri 6.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...