Tuesday, March 9, 2021
Home E-Commerce #BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Must Read

ADA Tawarkan MarTech untuk Optimalkan Penjualan

Techbiz.id - ADA meluncurkan layanan Marketing Technology (MarTech) baru untuk seluruh kawasan Asia-Pasifik (APAC), termasuk Indonesia yang akan membantu...

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Techbiz.id - Untuk keperluan meningkatkan kemampuan dalam proteksi dan keamanan terhadap data pelanggan korporasi, XL Axiata menggandeng Helios Data...

Grab Sediakan Pengiriman Ramah Lingkungan untuk Lazada

Techbiz.id - Melalui kolaborasinya dengan Lazada, Grab menyediakan pengiriman paket dengan lebih ramah lingkungan.  Armada yang disediakan ini berasal dari...

Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus Terbaru

Techbiz.id - ASUS baru saja menghadirkan dua PC desktop untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mulai dari UKM hingga enterprise. Dua...

Techbiz.id – Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di tengah keterbatasan masyarakat.

Selain itu, menyikapi tingkat kebutuhan terhadap produk-produk kesehatan yang terus meningkat, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

- Advertisement -

“Menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi saat ini, untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye kami #BelanjaDariRumah,” ungkap Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana Noverdi.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee mengajak kepada seluruh pengguna untuk “Tetap Sehat di Rumah” dengan memanfaatkan beberapa tips & trik yang berguna untuk menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah:

Konsumsi Vitamin

Selain makan makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu! nikmati berbagai promo dari Shopee untuk membeli multivitamin Redoxon dan Imboost.

Gunakan Masker Ketika Sakit

Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. Promo menarik untuk pembelian produk masker Skrineer dan Nexcare dapat dinikmati oleh pengguna Shopee.

Tetap Sehat

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.

Tetap Optimis

Kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

Cuci Tangan Rutin

Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. Pengguna Shopee dapat menikmati promo menarik untuk pembeian produk sabun dari Lifebuoy, Dettol dan Biore.

Jangan Panik

Up to date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik!

Demi menjaga kesehatan kita semua, mari terapkan pola hidup yang lebih sehat dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk mendukung pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Dengan #BelanjaDariRumah, pengguna dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng dan produk-produk untuk menjaga kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, hingga masker. Jangan lupa manfaatkan berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir, Ekstra 100 Voucher dan Diskon s/d 90%.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus Terbaru

Techbiz.id - ASUS baru saja menghadirkan dua PC desktop untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mulai dari UKM hingga enterprise. Dua...

Artikel Terkait