Jumat, Oktober 7, 2022

Mi 10 Dijual Lebih Murah di Indonesia

Techbiz.id – Xiaomi hari ini meluncurkan flagship smartphone Mi 10 ke pasar Indonesia. Smartphone ini dijual lebih murah dari harga saat dirilis global.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran smartphone ini menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia. Peluncuran Mi 10 juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk selalu menghadirkan inovasi bagi konsumen di berbagai segmen. 

“Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Perangkat terbaru Xiaomi ini ditenagai oleh prosesor flagship terbaru dari Qualcomm, Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform. Prosesor ini meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan.

Smartphone ini memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan sensor utama 108MP untuk mengambil gambar yang sangat jernih (berkat sensor kamera smartphone terbesar saat ini).

Mi 10 tersedia dalam 8GB + 256GB, dengan dua varian warna, yakni Twilight Grey dan Coral Green.

Xiaomi membawa smartphone terbarunya ini dengan baterai 4.780mAh dan pengisian daya ulang cepat 30W baik menggunakan kabel maupun nirkabel (wireless).

Xiaomi menawarkan Mi 10 dengan varian 8GB + 256GB mulai dari Rp9,999,000. Terdapat penawaran khusus pada periode Pre-Order yaitu, 500 pembeli pertama akan mendapatkan 10,000mAh Mi Wireless Power Bank setiap pembelian smartphone ini.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...