Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Realme Buds Air Neo

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran duo smartphone andalan, Realme juga merilis produk AIoT terbaru. Perangkat pintar bernama Realme Buds Air Neo hadir dengan sederet fitur dan spesifikasi unggulan berbanderol harga bersahabat.

“Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui siaran live streaming, Selasa (16/6).

Penasaran dengan spesifikasi dari Realme Buds Air Neo?

Yuk simak paparannya berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo

Real Design

Desain dan model dari realme Buds Air Neo mendukung kenyamanan serta unsur estetika saat digunakan. Bobotnya juga ringan, sehingga desain kurva dan buds sangatlah pas sehingga dapat membuat pengguna tidak merasakan kehadiran realme Buds Air Neo saat digunakan.

Smart Touch

Dengan sentuhan cerdas dari realme Buds Air Neo, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, dan mengaktifkan gaming Mode. Operasi yang mudah ini dapat memudahkan tangan pengguna untuk mengontrol realme Buds Air Neo.

Baterai Kuat

Daya tahan baterai Buds Air Neo diklaim mencapai 17 jam, yang berfokus untuk mendukung aktivitas harian, seperti mendengarkan musik.

Built-in Google Assistant

Google Instant menawarkan pengalaman baru yang cerdas untuk mengontrol musik, telepon, mengatur volume dan informasi-informasi lainnya seperti cuaca.

Koneksi Bluetooth 5.0

Realme mengusung chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbuds dan perangkat.

Baca juga: Review Realme Narzo: Smartphone Terjangkau yang Berlimpah Fitur

Bass Boost Driver

realme Buds Air Neo dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang menghasilkan dinamika dan dimensi suara pada bass realme Buds Air Neo membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih baik.

Penuh Warna

Realme Buds Air Neo tersedia dalam tiga pilihan warna, Pop White, Punk Green dan Rock Red. Dengan begitu, Kalian bisa menyesuaikan dengan warna favorit atau oufit sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme Buds Air Neo dijual dengan harga Rp699 ribu. Perangkat sudah tersedia secara online di Shopee, Akulaku, dan Realme.com

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...