Kamis, Oktober 6, 2022

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo

Techbiz.id – Realme kembali membagikan bocoran tentang seri Narzo. Kabarnya, versi Indonesia akan sangat berbeda dari Realme Narzo versi India. Ini berlaku mulai dari desain, fitur, spesifikasi dan harga yang dibanderol Realme Narzo.

Perbedaan mencolok terletak pada desain belakang dan pilihan warna. Selain itu, perangkat yang akan hadir di Indonesia juga lebih menarik ketimbang versi India. Terlebih, Narzo Indonesia bakal berada di segmen harga Rp 2 jutaan dan siap dibeli langsung oleh konsumen pada tanggal 16 juni 2020.

Yuk ketahui lebih lanjut harga dan spesifikasi Realme Narzo

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo

Desain Berkilau

Realme Narzo, Harga dan Spesifikasi Realme Narzo

Desain realme Narzo terinspirasi dari cahaya bulan yang terang dan gerhana yang magis. Ketika cahaya bulan ditaburkan di salju, warna putih sangat sempurna. Ketika cahaya matahari tenggelam dalam gerhana, hitam akan terlihat begitu murni.

Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, menghasilkan efek visual yang cerah dan menarik.

90Hz Ultra Smooth Display

Realme berusaha menciptakan kemampuan layar kelas atas dengan 90Hz Ultra Smooth Display. Teknologi tersebut mampu menyuguhkan tampilan layar yang nyaman tanpa delay, terutama dengan bentang layar seluas 6,5 inci.

Performa Gaming

Realme Narzo dengan slogan “Feel the Power” ditenagai oleh dengan MediaTek Helio G90T dengan dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display menjadikan pengalaman bermain gim di smartphone lebih lancar dan mulus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

48MP Quad Camera

Realme Narzo

Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship, 48MP ultra-clear Quad Camera berkekuatan 48 Megapiksel, 8 Megapiksel, serta dua lensa 2 Megapiksel.

Baterai 4300mAh

Mendukung performa gaming smartphone yang bisa bertahan dalam waktu lama, Narzo mengemas baterai 4300mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Realme UI

Realme UI berbasis pada Android 10 dan ColorOS 7. realme UI dibangun dengan baik untuk pengalaman yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android murni.

UI juga dirancang berdasarkan kaidah preferensi dan estetika konsumen muda dengan menawarkan tampilan mulus dan menyenangkan untuk digunakan.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme narzo memiliki 2 opsi warna, Hitam dan Putih.

Khusus harganya, belum diketahui. Realme Narzo baru dirilis pada 16 Juni 2020 mendatang bersamaan dengan X3 SuperZoom, secara virtual melalui kanal resmi realme di Youtube dan situs jejaring sosial lainnya.

Namun, Realme memberikan ‘kode’ harga dari Narzo bakal berkisar Rp2 jutaan. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Erajaya Gelar UR Festival, Banyak Promo Gadget

Techbiz.id - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) yang memberikan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan...