Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

Techbiz.id – Realme X3 SuperZoom dipastikan meluncur pada 16 Juni mendatang di Indonesia. Meski belum dirilis, Realme sudah membocorkan harga dan spesifikasi yang dibawa X3 SuperZoom.

Penasaran seperti apa?

yuk, simak pemaparan harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom, Harga dan Spesifikasi X3 SuperZoom

Ultra Smooth Display

Menampilkan bentang layar seluas 6,9 inci, Realme X3 SuperZoom mengusung tampilan Ultra Smooth Display. Kalian bisa membuktikannya dengan kemampuan refresh rate 120 Hz. Terlihat sangat jernih tanpa delay.

60x Super Zoom

Berbekal kamera ‘Super’, X3 SuperZoom mendukung perbesaran hingga 60 kali. Sangat berguna ketika memotret objek dari jauh.

Secara fisik, ponsel mengemas empat kamera, meliputi 64 megapiksel, 8 Megapiksel Ultra-wide, 2 Megapiksel kamera makro dan 8 Megapiksel telefoto.

Starry Mode

Starry mode turut menambah pengalaman fotografi smartphone. Fitur ini mampu menyuguhkan hasil terbaik saat memotret bintang di langit malam.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi realme C3

Performa 4G Terbaik

Ponsel kelas Flagship realme ini bertenaga Snapdragon 855 Plus, yang dijuluki ‘platform 4G terbaik’. Kinerja cerdas bisa didapatkan.

Kalian juga sudah mendapatkan kapasitas memori kelas atas, sebesar 12GB/256GB.

Batere 4200 mAh

Realme mengusung baterai 4200 mAh yang sudah disokong dengan pengisian daya cepat 30W. Tak butuh waktu lama untuk mengisi perangkat, paling tidak berkisar 60 menit untuk mengisi daya hingga penuh.

Liquid Cooling

Sistem pendingin ini berbasis cairan yang diklaim bisa menurunkan suhu perangkat dan mencegahnya mengalami ‘panas’ ketika digunakan terlalu lama.

Realme UI

realme UI berbasis pada Android 10 dan ColorOS 7. realme UI dibangun dengan baik untuk pengalaman yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android murni.

UI juga dirancang berdasarkan kaidah preferensi dan estetika konsumen muda dengan menawarkan tampilan mulus dan menyenangkan untuk digunakan.

Di Indonesia, Realme X3 SuperZoom memiliki 2 opsi warna, Arctic White dan Glacier Blue.

Khusus harganya, belum diketahui. Perangkat X3 SuperZoom baru tiba pada 16 Juni 2020 mendatang, secara virtual melalui kanal resmi realme di Youtube dan situs jejaring sosial lainnya.

Namun, Realme memberikan ‘kode’ harga dari X3 SuperZoom yang berada dibawah Rp10 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...