Jumat, Oktober 7, 2022

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Techbiz.id – Redmi Note 9 Pro baru saja melenggang di Indonesia, Selasa (9/6). Melalui tagline ‘Jawara’, Xiaomi berusaha mengemas spesifikasi dan fitur smartphone Flagship dengan banderol harga kelas menengah pada Redmi Note 9 Pro.

Perangkat juga mampu menghadirkan fitur smartphone kelas atas, yang biasanya berbanderol harga tinggi. Ini merupakan ‘pesona’ bagi Redmi Note 9 Pro.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga Redmi Note 9 Pro?

Yuk kita simak ulasan Spesifikasi dan harga Redmi Note 9 Pro berikut ini

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Layar Full HD

Redmi Note 9 Pro tampil memukau dengan layar 6.67 inci Full HD+ berupa DotDisplay dengan 16MP Kamera depan. Daya tahan layar diklaim lebih lama berkat proteksi Corning Gorilla Glass 5.

64MP Flagship-Level Kamera

Kamera Redmi Note 9 Pro, Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Sebagai ‘Jawara’ dikelasnya, Redmi Note 9 Pro menawarkan sensasi fotografi flagship berbekal 64MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide, 5MP kamera makro serta 2MP depth sensor.

Rasakan pengalaman fotografi smartphone secara penuh, karena Note 9 Pro mampu memotret dalam format RAW. Perangkat juga didukung Fitur Pro lainnya, meliputi Smooth video zoom, AE/AF lock, LOG mode, perekaman 4K, dan focus peaking.

Perfoma ‘Jawara’

System on Chip (SoC) Snapdragon 720G Redmi Note 9 Pro menjanjikan performa gaming tinggi. Di sisi lain, Chip ‘Jawara’ dengan fabrikasi 8nm juga memastikan efesiensi baterai yang hemat daya.

Departemen Hardware juga mengemas 2 kapasitas RAM berbeda, meliputi varian 4GB dengan memori internal 64GB dan varian 8GB dengan memori internal 128GB.

Baterai 5020mAh

Note 9 Pro sudah mengusung baterai super besar senilai 5020 mAh. Daya tahan baterai yang ditawarkan tentunya lebih kuat dari sebelumnya.

Terlebih, pengisian daya sudah disokong 30W Fast Charging, yang tak menghabiskan waktu saat mengisi daya perangkat.

Baca juga: Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Fitur Pelengkap

Fitur Redmi Note 9 Pro, Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Pengalaman kelas atas semakin terasa berkat fitur NFC yang mendukung pembayaran Google Pay. Xiaomi juga menyuguhkan pengalaman gaming smartphone dengan Z-axis Liniear motor serta 2×2 Mimo Wifi guna menstabilkan jaringan.

Lapisan Nano Coating di bagian belakang mampu mengatasi percikan air hujan. Note 9 juga mengemas lubang headphone jack, IR Blaster, dan 30% peningkatan suara.

MIUI 11

MIUI 11 Redmi Note 9 Pro

Sistem operasi besutan Xiaomi ini berbasis Android 10 dengan tampilan yang lebih segar dan berwarna. MIUI 11 juga sudah mendukung fitur kekinian, seperti dark mode.

Harga dan Ketersediaan

Harga dan spesifikasi Redmi Note 9 Pro Indonesia

Redmi Note 9 Pro hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Glacier White, Interstellar Grey, dan Topical Green.

Perangkat dijual dengan harga Rp3,499 juta untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan, RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol Rp3,899 juta.

Kalian bisa mendapatkannya melalui Pre-Order mulai 9 sampai 15 Juni di Shopee dan Mi.com. Kemudian, penjualan pertama akan di mulai hari berikutnya, pada 16 Juni 2020.

Khusus 2000 pembeli pertama selama masa pre-order akan mendapat 10000mAh Redmi Power Bank di setiap pembelian Redmi Note 9. Sedangkan, Xiaomi akan memberikan 20000mAh Redmi Power Bank with 18W fast charging bagi 2500 pembeli pertama Redmi Note 9 Pro selama masa pre-order.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...