Kamis, Oktober 6, 2022

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama dengan A11. Namun, Samsung Galaxy A21s mengemas spesifikasi dan harga yang berbeda.

Samsung membanderol Galaxy A11 dengan harga yang lebih mahal dari A11. Meski begitu, perangkat ini menampilkan pesona-nya lewat spesifikasi andalan Samsung, mulai dari layar, kamera hingga kapasitas baterai.

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s

Awesome Quad Camera

Kamera Samsung A21s, Harga dan Spesifikasi Samsung A21s

Empat Kamera dimulai dengan lensa utama 48MP, yang menyajikan foto yang jernih pada siang dan malam. Kalian juga bisa menangkap objek lebih luas dengan kamera Ultra-Wide 8MP. Kemudian, pilih lensa makro 2MP untuk close-up yang sangat halus, dan pastikan subjek selalu menonjol dengan beberapa efek Fokus Langsung beberapa Kamera Kedalaman 2MP.

Layar Infinity-O

Layar Infinity-O Galaxy A21s tampil dengan layar 6,5 inci yang besar. Rasio aspek lebar memungkinkan layar menampilkan konten dari ujung ke ujung. Terlebih, Galaxy A21s menawarkan streaming berkualitas HD+.

Batere 5000mAh

A11 mengemas baterai berkapasitas 5000mAh. Dengan kapasitas besar itu, smartphone A21s mendukung aktivitas Anda sepanjang hari. Terlebih, kemampuan mengisi daya yang dipercepat lewat fitur Fast Charging 15W semakin menyokong kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Resmi, Ini Harga dan Spek Lengkap Samsung Galaxy A11

Chip Penyokong Batere

Samsung menanam chipset Exynos 850 pada A21s. Chip ini tak hanya bekerja sebagai ‘otak’ ponsel, tetapi juga menyokong kinerja dari baterai. Jadi, Exynos 850 mampu meningkatkan efisiensi penggunaan baterai yang lagi-lagi mendukung aktivitas harian Anda. Soal RAM, Samsung A21s menawarkan 2 opsi, yaitu 3GB/32GB dan 6GB/64GB.

Samsung Pay

Kemudahan bertransaksi hadir dalam A21s. Anda bisa memanfaatkan fitur Samsung Pay untuk melakukan pembayaran. Hanya perlu menekan satu tombol untuk menyelesaikan pembayaran lewat Galaxy A21s.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy A21s dibanderol Rp2,7 juta untuk varian 3GB/32GB dengan bonus tambahan berupa SD Card 32GB. Sedangkan, kapasitas 6GB/64GB dijual dengan harga Rp3,2 juta beserta bonus SD Card 64GB.

Khusus pembelian selama Flash Sale, akan mendapatkan akses gratis YouTube premium selama dua bulan, free membership JOOX tiga bulan, dan 3 bulan berlangganan Viu.

Terkait

Artikel Terkait

Erajaya Gelar UR Festival, Banyak Promo Gadget

Techbiz.id - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) yang memberikan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan...