Saturday, September 26, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Must Read

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Shopee Tawarkan Obat Anti Mati Gaya

Techbiz.id - Dalam gelaran Super Brand Day, Shopee menawarkan berbagai gadget yang dapat dimanfaatkan pengguna sebagai "Obat...

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan...

Techbiz.id – Samsung kembali menghadirkan smartphone entry-level di Indonesia. Ponsel pintar bernama Samsung Galaxy M11 itu hadir berbanderol harga bersahabat dan sederet spesifikasi unggul.

Sebelum Kalian memutuskan untuk membelinya, yuk simak ulasan berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Infinity-O Display

- Advertisement -

Lewat layar berukuran 6,4 inci, Samsung M11 mengusung layar Infinity-O yang masing-masing bezel mampu menyuguhkan konten video gan gaming secara penuh.

13MP Triple Camera

M11 mendukung pemotretan dari berbagai perspektif fotografi. Kamera Utama 13MP mengambil gambar yang jelas siang dan malam. Diikuti oleh kamera 5MP Ultra Wide yang menangkap lebih banyak dunia, sedangkan Kamera Kedalaman 2MP menyoroti subjek foto dengan mengaburkan latar belakang.

8MP Kamera Selfie

Tangkap keindahan wajah Kalian dengan lensa 8 Megapiksel Samsung M11 yang mendukung bur pada latar belakang objek.

Prosesor Snapdragon 450

Samsung M11 memakai prosesor Snapdragon 450 Octa-Core dengan kecepatan CPU mencapai 1.8GHz. Performa maksimal bisa didapatkan M11 berbekal RAM 3GB dan 32GB memori internal yang masih bisa dipacu hingga 521GB dengan memori ekternal. Dengan begitu, memungkinkan untuk mengunduh lebih banyak aplikasi ataupun game sekalipun.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Baterai 5.000mAh

Baterai Galaxy M11 5.000 mAh mendukung performa yang lebih tahan lama sehingga lebih banyak waktu untuk melakukan apapun. Sementara, kemampuan Pengisian Cepat hingga 15W menghasilkan biaya lebih banyak dalam waktu lebih singkat.

Fingerprint Sensor

Galaxy M11 memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M11 berbanderol harga Rp1.999.000. Bagi Kalian yang tertarik bisa membelinya melalui tautan berikut ini. Tersedia dua opsi warna, yaitu Black dan Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial. Akun resmi...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang Adira Virtual Expo 2020.

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia.

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer yang lebih compact dan lebih...
- Advertisement -

Artikel Terkait