Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Techbiz.id – Samsung kembali menghadirkan smartphone entry-level di Indonesia. Ponsel pintar bernama Samsung Galaxy M11 itu hadir berbanderol harga bersahabat dan sederet spesifikasi unggul.

Sebelum Kalian memutuskan untuk membelinya, yuk simak ulasan berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Infinity-O Display

Lewat layar berukuran 6,4 inci, Samsung M11 mengusung layar Infinity-O yang masing-masing bezel mampu menyuguhkan konten video gan gaming secara penuh.

13MP Triple Camera

M11 mendukung pemotretan dari berbagai perspektif fotografi. Kamera Utama 13MP mengambil gambar yang jelas siang dan malam. Diikuti oleh kamera 5MP Ultra Wide yang menangkap lebih banyak dunia, sedangkan Kamera Kedalaman 2MP menyoroti subjek foto dengan mengaburkan latar belakang.

8MP Kamera Selfie

Tangkap keindahan wajah Kalian dengan lensa 8 Megapiksel Samsung M11 yang mendukung bur pada latar belakang objek.

Prosesor Snapdragon 450

Samsung M11 memakai prosesor Snapdragon 450 Octa-Core dengan kecepatan CPU mencapai 1.8GHz. Performa maksimal bisa didapatkan M11 berbekal RAM 3GB dan 32GB memori internal yang masih bisa dipacu hingga 521GB dengan memori ekternal. Dengan begitu, memungkinkan untuk mengunduh lebih banyak aplikasi ataupun game sekalipun.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Baterai 5.000mAh

Baterai Galaxy M11 5.000 mAh mendukung performa yang lebih tahan lama sehingga lebih banyak waktu untuk melakukan apapun. Sementara, kemampuan Pengisian Cepat hingga 15W menghasilkan biaya lebih banyak dalam waktu lebih singkat.

Fingerprint Sensor

Galaxy M11 memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M11 berbanderol harga Rp1.999.000. Bagi Kalian yang tertarik bisa membelinya melalui tautan berikut ini. Tersedia dua opsi warna, yaitu Black dan Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...