Friday, March 5, 2021
Home News Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

Must Read

Lewat Live Rooms, Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bareng 4 Orang

Techbiz.id - Instagram mulai menggulirkan fitur baru Live Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung bersama dengan...

Hattrick, Xiaomi Masuk Daftar 100 Inovator Global

Techbiz.id - Xiaomi kembali tercatat dalam daftar 100 lembaga yang menjadi inovator global untuk tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini...

Telkomsel Fokus Kembangkan Jaringan untuk Gaya Hidup Digital

Techbiz.id - Telkomsel berkomitmen untuk secara konsisten meneruskan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband di seluruh Indonesia sepanjang 2021. Fokus pengembangan jaringan...

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Tri Jadi Operator dengan Pengalaman Game Terbaik

Techbiz.id - Lembaga pemetaan jaringan internet global OpenSignal, baru-baru ini merilis “Mobile Network Experience Report December 2020” dan menobatkan...

Techbiz.id – Memasuki masa new normal, Samsung sudah bersiap agar konsumen Samsung dapat menjalankan rutinitas baru yang lebih nyaman dengan dukungan smartphone dan perangkat elektronik dalam kondisi prima.

“Memasuki masa new normal, di tengah anjuran untuk tetap menjaga jarak aman, kami memahami kebutuhan konsumen akan smartphone dan peralatan elektronik yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Kami kembali membuka seluruh layanan Samsung Customer Service, baik layanan tatap muka maupun digital, sambil menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

- Advertisement -

Samsung Smart Service kembali hadir untuk konsumen dapat langsung bertatap muka dan konsultasi lebih detail tentang produk Samsung, yang dapat ditemui di 40 kota di lebih dari 152 lokasi Samsung Experience Store ataupun Samsung Super Store.

Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, konsumen dapat mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 96 kota yang tersebar di lebih dari 157 lokasi di Indonesia dengan komitmennya memberikan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Baca juga: Samsung Ciptakan TV Ultra Tipis Nyaris Tanpa Bezel

Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan. Dan bagi pengguna aplikasi Samsung Members, layanan tersebut juga dapat diakses melalui fitur Get Help.

Demi kenyamanan konsumen, disampaikan Praryadi, Samsung juga menyediakan layanan Galaxy Sanitizing Service bagi setiap smartphone yang diperbaiki lewat servis langsung di Samsung Service Center. Smartphone akan disanitasi dengan sinar UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus.

Layanan ini disediakan bebas biaya di 12 kota di Indonesia, yaitu: Cirebon, Bandung, Yogya, Semarang, Banjarmasin, Surabaya, JaTaBek, Manado, Palembang, Denpasar, Medan, Padang.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa...

Artikel Terkait