Kamis, April 25, 2024

Update Harga Realme X2 Pro 2020, Turun Rp700 Ribu!

Techbiz.id – Dalam waktu dekat, Realme bakal merilis penerus dari seri X2 Pro, yaitu X3 SuperZoom. Ini berdampak pada penurunan harga Realme X2 Pro yang terjadi di Juni 2020.

Namun, penurunan harga lumrah terjadi, terutama ketika posisi ponsel sudah digantikan dengan versi terbaru. Meski sebenarnya, ini tawaran yang menggiurkan.

Lantas berapa banderol harga dari Realme X2 Pro pada Juni 2020?

Harga Realme X2 Pro Terbaru 2020

Di tengah pandemi Covid-19, satu-satunya cara adalah mengecek harga melalui situs jual beli online. Sejumlah e-commerce menunjukan harga Realme X2 Pro saat ini berkisar Rp7,1 juta untuk versi penyimpanan 256GB.

Selisih harga cukup jauh senilai Rp700 ribuan, pasalnya semula perangkat dijual dengan harga Rp7,8 juta. Dengan harga tadi Kalian sudah mendapatkan paket lengkap dari smartphone premium yang terjangkau.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

Berikut ulasan singkat spesifikasi dari Realme X2 Pro.

Realme X2 Pro, Harga Realme X2 Pro 2020

Perangkat menampilkan bentang layar AMOLED seluas 6,5 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Keunggulan X2 Pro terdapat pada chip pintar Snapdragon 855 Plus. Ini merupakan platform terbaik kelas 4G.

Perangkat juga secara khusus ingin mendukung performa gaming smartphone.

Misalnya, lewat kapasitas baterai 4000mAh sudah mendukung pengisian cepat 50W Super VOOC. Teknologi itu diklaim mampu mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 35 menit.

Sehingga, tak memakan waktu lama ketika ingin lanjut bermain game. X2 Pro sudah menjalankan Android 9.0 dengan ColorOS 6.

Selain itu, Realme juga menawarkan konfigurasi empat kamera, meliputi kamera utama 64MP, lensa telefoto 13MP, kamera ultra-wide 8MP dan 2 MP depth sensor.

X2 Pro juga telah mengadopsi pemindai sidik jari dalam layar. Disamping itu, ada lubang port USB Type-C dan audio jack 3,5mm pada sisi bawah.

Sudah tertarik memilikinya?

Kalian bisa mendapatkan Realme X2 Pro dalam toko terpercaya di e-commerce.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...