Sabtu, Juli 27, 2024

Xiaomi Bantu Keluarga Prasejahtera Terdampak Pandemi Covid-19

Techbiz.id – Xiaomi menyerahkan donasi senilai Rp1 Miliar untuk membantu keluarga prasejahtera yang masih membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19.

Salah satu sumber donasinya adalah sebagian hasil penjualan promo bulan Ramadhan #Bulan1000Kejutan yang berakhir tanggal 31 Mei 2020.

Bekerja sama dengan Rumah Zakat, donasi dari Xiaomi digunakan untuk mewujudkan paket bantuan untuk keluarga prasejahtera, terhimpun dalam program Siaga Pangan yang didistribusikan secara nasional, dan sebagian lagi disalurkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui inisiatif Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).

Begitu pula donasi berupa 5.000 paket sembako yang akan disalurkan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi kepada keluarga penerima.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyamoaikan, kemeriahan #Bulan1000Kejutan semoga bisa menjadi kegembiraan yang bisa dirayakan bersama-sama, sama seperti visi dan misi kami perusahaan membawa teknologi yang harus dapat diakses semua orang.

“Kami harap donasi ini bisa mencapai mereka yang membutuhkan bantuan” pungkas Alvin.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...