Sabtu, Juli 13, 2024

Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2020, Mulai Rp40 Ribuan!

Techbiz.id – Setelah Telkom Grup memilih untuk membuka akses Netflix, kini pengguna jaringan sekelas Telkomsel sudah bisa menonton layanan video on-demand tersebut. Namun, tahukah Kalian apa saja pilihan harga dan paket langganan Netflix di 2020?

Tak perlu khawatir, karena Techbiz.id sudah merangkum daftar paket langganan Netflix, lengkap dengan harga dan fasilitas yang didapat. yuk simak ulasannya berikut ini

Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2020

Netflix menawarkan 4 paket streaming untuk memenuhi kebutuhan entertain. Paket yang dipilih akan menentukan jumlah perangkat yang dapat digunakan untuk streaming Netflix secara bersamaan. Apa pun paket pilihannya, Kalian bisa menginstal aplikasi Netflix di beberapa perangkat, dan nikmati acara TV atau film sebanyak apa pun, kapan pun, dan di mana saja.

Paket Ponsel

Harga Paket Langganan Netflix 2020

Dengan harga Rp49 ribu, paket Ponsel menawarkan streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 1 ponsel atau tablet per pemutaran dalam definisi standar (SD). Judul dapat di-download di satu ponsel atau tablet. Perlu dicatat, Casting atau mirroring dari perangkat seluler lainnya tidak didukung.

Paket Dasar

Harga Paket Langganan Netflix 2020

Paket Dasar menawarkan streaming acara TV dan film dari Netflix dilakukan di 1 perangkat per pemutaran dalam definisi standar (SD). Dengan paket ini, judul dapat di-download di satu ponsel atau tablet. Harganya hanya Rp109.000 saja per bulan.

Baca juga: Nonton Netflix Sudah Bisa di Jaringan Telkom Group

Paket Standar

Harga Paket Langganan Netflix 2020

Dengan Paket Standar, streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 2 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi (HD) bila ada. Dengan paket ini, judul dapat di-download di dua ponsel atau tablet. Paket ini dibanderol Rp139.000 per bulan.

Paket Premium

Harga Paket Langganan Netflix 2020

Dengan Paket Premium, streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 4 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi (HD) dan definisi ultra tinggi (UHD) bila ada. Dengan paket ini, judul dapat di-download di empat ponsel atau tablet sekaligus. Paket premium dijual seharga Rp169.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...