Friday, June 18, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme C15

Harga dan Spesifikasi Realme C15

Must Read

Telkomsel Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri

Techbiz.id - Usai menghadirkan layanan 5G secara komersial, Telkomsel memperkuat kemitraan strategis dalam mempercepat transformasi digital (DX) Indonesia dan...

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya menghadirkan versi tertinggi, Xiaomi juga merilis 'adik' dari jajaran Mi 11 Series. Dijuluki Mi 11...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

XL Axiata Dinilai Terapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Techbiz.id - XL Axiata kembali meraih penghargaan dari public, terkait penerapan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG)...

SMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai Authorized Distributor oleh TEAM Group Inc (TEAMGroup) untuk...

Techbiz.id – Realme secara resmi menghadirkan penerus realme C Series di Indonesia. Perangkat yang dikenal sebagai Realme C15 itu tiba dengan Mega baterai sebagai salah satu spesifikasi unggul yang dibawa.

Bicara harga, Realme C15 termasuk jajaran entry-level. Dengan begitu, harga perangkat C Series itu terbilang ramah di kantong.

- Advertisement -

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi Realme C15 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme C15

Harga dan Spesifikasi Realme C15

Mega Baterai 6000mAh

Realme C15 menawarkan kinerja smartphone secara nonstop dengan dukungan mega baterai senilai 6000mAh. Menurut hasil uji lab, smartphone dapat bertahan hingga 57 hari dengan mode standby.

18W Quick Charge

Untuk memangkas waktu pengisian mega baterai 6000mAh, Realme menyertakan dukungan 18W Quick Charge dalam satu box penjualan.

Pengguna dapat mengisi daya 25% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Optimisasi Baterai

Selain hardware, Realme C15 juga secara khusus membawa piranti lunak untuk megoptimalkan penghematan daya baterai, yakni dengan App Quick Freeze, Screen Battery Optimization, dan Sleep Standby Optimization.

Quad Camera

Harga dan Spesifikasi Realme C15

Realme C15 menawarkan konfigurasi Quad Camera pertama kalinya di jajaran C Series. Itu tersusun atas kamera utama 13 Megapiksel dan kamera ultrawide 8 Megapiksel yang dapat menangkap objek lebih luas.

Diikuti dengan lensa B&W dan Retro yang menawarkan efek artistik khusus. Sehingga, dapat meningkatkan portrait hitam-putih menjadi lebih baik.

Tersedia juga mode Super Nightscape untuk mendukung pemotretan malam hari menjadi lebih baik, meski minim cahaya.

Geometrik Gradient Design

Realme C15 menerapkan Geometrik Grandient Design yang membagi tiga sisi bodi belakang perangkat yang dihuni oleh pemindai sidik jari dan konfigurasi empat kamera. Desain semacam itu menimbulkan pantulan cahaya dan warna yang berbeda pada setiap sisinya, menjadikan smartphone bergaya.

Layar 6,5 HD+

Untuk mendukung pengalaman visual pengguna, Realme C15 membawa layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ 760×1200 piksel.

Kedua sisi bezel tampak ramping dengan ratio mencapai 88,7%. Berbeda dengan dagu bawah yang cukup tebal serta bagian atas yang memiliki poni sebagai tempat bersemayamnya kamera selfie 8 Megapiksel.

Baca juga: Harga Mulai Rp1,9 Juta, Realme C15 Tiba di Indonesia

Helio G35

Harga dan Spesifikasi Realme C15

Realme C15 mengandalkan prosesor Helio G35, yang merupakan chipset gaming terbaru di kelasnya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna smartphone dan gamer pemula karena dapat mengatasi sebagian besar aplikasi dan game menengah dan berat yang banyak digunakan.

RAM dan Penyimpanan

Di Indonesia, Realme C15 tampil dengan tiga varian RAM dan memori internal, meliputi 3/64GB, 4/64GB, dan 4/128GB.

Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan lagi dengan menambah Micro SD yang bisa dipacu sampai 256GB.

Realme UI

realme UI berbasis Android 10 dan ColorOS 7. Tampilan antarmuka itu didesain untuk masa depan, sederhana tapi tidak membosankan, terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari dari generasi muda.

Untuk mencapai real design dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mempertimbangkan 4 hal, mencakup warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

Fitur Pendukung

Tak hanya berupa hardware, Realme C15 juga membawa berbagai fitur menarik yang dapat mendukung aktivitas pengguna.

Misalnya, Mode Ganda untuk berbagi musik. Itu sangat berguna ketika dua pengguna mencoba menikmati video atau lagu yang sama pada waktu yang sama dari perangkat yang sama.

Menariknya, Realme memiliki fitur perlindungan informasi pribadi yang mecegah kebocoran data pengguna, seperti riwayat penggilan, pesan dan kontak.

Harga dan Ketersediaan

Realme C15 tiba dengan harga Rp1.999 juta (3/64GB), Rp2.199 juta (4/64GB), dan Rp2.499 juta (4/128GB).

Bagi Kalian yang tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya bisa mendapatkan Realme C15 dengan harga khusus di Hait-to-wait sale pada hari ini pukul 18.00 WIB dalam sejumlah ecommerce, Lazada, Akulaku dan realme.com.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait