Jumat, April 26, 2024

Penjualan Galaxy A01 Core Capai Puluhan Ribu Unit

Techbiz.id – Samsung melaporkan penjualan Galaxy A01 Core pada program flash sale di Shopee pada 21 – 23 Juli 2020 yang lalu terjual puluhan ribu unit

Pada program flash sale tersebut penjualan Galaxy A01 Core tercatat sebanyak 22.000 unit selama tiga hari penjualan.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, ini merupakan pencapaian yang signifikan khususnya untuk penjualan smartphone ketika program flash sale di kelas entry level.

Lebih lanjut dikatakan Irfan, Kondisi ‘New Normal’ saat ini, smartphone menjadi perangkat utama yang membantu konektivitas hampir semua kegiatan sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, bekerja, hingga belajar mengajar.

Baca juga: Galaxy A01 Core: Ponsel Sejutaan Sudah Bisa Buat Gaya

Galaxy A01 Core ini bisa menjadi suatu solusi perangkat smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi mumpuni sehingga dapat digunakan siapa saja,” ungkapnya.

Guna memberikan kesempatan bagi para konsumen yang tidak memperolehnya saat itu, Samsung kembali menghadirkan flash sale tahap kedua pada tanggal 24 – 29 Juli 2020.

Galaxy A01 Core, hadir dengan sistem operasi Andoid Go dan prosesor Mediatek MT6739, layar 5,3 inci PLS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8MP kamera belakang dan 5MP kamera depan.

Hadir dengan desain Rhytmical pattern, Galaxy A01 core memiliki ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3000mAh dan memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah.

Untuk sistem operasi, Galaxy A01 Core menggunakan Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Guna memberikan efisiensi dari dua sisi yaitu konsumsi baterai dan penggunaan kuota internet yang bisa lebih hemat.

Adanya fitur Smart Manager, membuat pengguna bisa bebas khawatir kehabisan memori, karena bisa menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File, hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Galaxy A01 Core juga menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya karena memiliki aplikasi Samsung Member.

Dimana pengguna dapat memperoleh informasi penting tentang bagaimana cara memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone yang dimiliki, fitur live chat, remote service hingga layanan call center melalui fitur Get Help.

Layanan ‘sultan’ a la Samsung Visual Consultant juga turut dapat dimanfaatkan pengguna Galaxy A01 Core kapanpun dibutuhkan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...