Sabtu, April 20, 2024

Samsung Sediakan Layanan Premium buat Pengguna Galaxy A11

Techbiz.id – Buat para pengguna smartphone ramah kantong Galaxy A11, Samsung menyediakan layanan purnajual premium, Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan premium ini, setiap pertanyaan mulai dari perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.

“Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era “New Normal”. Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Resmi, Ini Harga dan Spek Lengkap Samsung Galaxy A11

Dipilihnya Whatsapp sebagai saluran komunikasi dalam layanan Samsung Visual Consultant ini menurut Irfan agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun para pengguna Galaxy A11 berada.

Samsung Galaxy A11 ini memiliki beragam fitur seperti baterai tahan lama 4.000 mAh fast charging 15W, layar Infinity-O Display 6,4 inci serta Triple Camera 13MP dan dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp2.099.000,

Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor handal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...