Sabtu, April 20, 2024

3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Penggemar Realme

Techbiz.id – Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

Kejutan besar yang akan dihadirkan ini menurut Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia untuk merayakan pencapaian yang telah diraih Realme selama ini.

“Realme mungkin masih berusia muda, namun merek smartphone Favoritnya Anak Muda ini telah menorehkan banyak prestasi dalam waktu yang singkat,” ucap Palson .

Baca juga: Muncul di Geekbench, Realme C12 Bawa Helio P35

Salah satu pencapaian yang paling membanggakan adalah pengguna Realme telah bertumbuh menjadi 40 juta pengguna dalam skala global dan 6 juta penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

3 kejutan besar realme

Untuk merayakan pencapaiannya, realme siap mengadakan realme Fan Fest yang merupakan realme Fan Fest ke-2 di Indonesia yang mengangkat tema “Dare to be realme”.

Ajang tahunan yang khusus digelar realme untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia tahun ini siap menghadirkan tiga kejutan besar dan istimewa.

“Semua pencapaian yang diraih realme di paruh pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari realme Fans. Mereka memainkan peran penting bagi kami,” ungkapnya.

Para Fans Realme menurut Palson selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia.

Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali realme Fan Fest. Di realme Fan Fest 2020, kami telah menyiapkan 3 kejutan besar untuk mereka,” kata Palson.

3 Kejutan Besar Realme

Kejutan Pertama

Realme akan memberikan kejutan pertama untuk seluruh realme Fans di Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB.

Di tanggal tersebut, realme akan membuat pengumuman besar. Jadi pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui pengumuman besar yang akan diungkap realme kepada Fans.

Kejutan Kedua

Kejutan dari realme untuk realme Fans akan berlanjut pada tanggal 24 Agustus. Pada tanggal ini, realme akan meluncurkan realme Fan Fest ke-2 di Indonesia.

Realme Fan Fest 2020 akan hadir dalam bentuk fan fest online berskala besar. Realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang di acara ini secara online.

Produk smartphone dan AIoT terbaru yang sudah lama didambakan oleh para penggemarnya juga telah disiapkan

Kejutan Ketiga

Pada 24 Agustus mendatang, realme juga akan mengadakan penawaran khusus untuk realme Fans secara offline & online.

Realme akan menggelar Lazada Super Brand Day untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk kedua produk baru yang diluncurkan pada 24 Agustus.

Untuk aktivitas offline, realme akan memberikan penawaran terbaik untuk setiap pembelian realme C15, realme Fans berkesempatan untuk memenangkan Smart TV. Realme juga akan membagikan TV setiap harinya mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 30 Agustus.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...